Sukses

7 Potret Mesra Gisel dan Wijin, Foto Prewedding di Australia?

Gisel dan Wijin sering tampil kompak dengan busana senada.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan kemesraan antara Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel dan juga sang kekasih Wijaya Saputra atau Wijin. Foto yang sempat tersebar di media sosial itu pun cukup membuat heboh publik. Keduanya terlihat sedang menghabiskan waktu berlibur bersama di Negeri Kanguru, Australia.

Ibu dari Gempita Nora Marten tersebut memang cukup sering mengunggah foto di akun media sosialnya. Semenjak resmi menjalin hubungan, baik Gisel juga Wijin kerap memperlihatkan kemesraan dan mengunggahnya di akun media sosial masing-masing. Gisel sendiri sudah resmi bercerai dari Gading Marten pada 23 Januari lalu.

Saat berlibur di Australia Gisel dan Wijin mengunggah momen bersama. Bahkan dalam unggahan foto terbaru dari akun milik Wijin @jaysforeal, terlihat Gisel dan Wijin sedang saling berpandangan mesra sambil bersandar di sebuah bangku taman. Rupanya Gisel juga menggunggah foto yang sama di akun Instagramnya pada Minggu (16/6/2019) lalu. Pada foto tersebut juga terlihat jika Gisel dan Wijin menggunakan pakaian berwarna senada.

Tentu saja foto yang diunggah oleh pasangan tersebut mengundang reaksi dari para netizen. Diduga keduanya tengah melakukan foto prewedding di Australia. Tak sedikit pula netizen yang menyayangkan keputusan netizen saat mengetahui jika Gisel mengajak serta Wijin untuk menemaninya berlibur bersama Gempita.

Foto tersebut bukanlah unggahan pertama dimana Gisel dan Wijin terlihat mesra. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa momen mesranya Gisel dan juga Wijin, Rabu (19/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gisel dan Wijin kerap menggunakan busana senada.

3 dari 8 halaman

2. Senyum merekah dari keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Momen saat berlibur bersama juga terlihat mesra.

5 dari 8 halaman

4. Gisel dan Wijin sudah mulai terbuka dengan publik mengenai hubungan mereka.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya juga hadir saat Calum Scott konser di Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Wijin pun sudah mulai akrab dengan teman Gisel nih.

8 dari 8 halaman

7. Kompak menggunakan busana yang sama saat berada di sebuah acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini