Sukses

6 Momen Kebersamaan SBY dan Cucu, Jadi Penyejuk Hati

Momen-momen kebersamaan keluarga presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono memang selalu menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Momen-momen kebersamaan keluarga presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memang selalu menarik perhatian. Biasanya momen-momen kebersamaan tersebut sering diunggah oleh Almarhum Ani Yudhoyono di instagram pribadinya. Tak bisa dipungkiri bahwa kehilangan Ani Yudhoyono masih meninggalkan duka mendalam bagi seluruh anggota keluarga, khusunya untuk SBY.

Ani Yudhoyono sendiri telah menemani dan menjadi penghibur SBY selama 43 tahun mereka bersama. Kini dengan kepergian Ani Yudhoyono, cucu lah yang menjadi penghibur hati SBY. Bagi pendiri Partai Demokrat itu, kini para cucu lah yang selalu menjadi penyejuk hati setiap harinya. 

Saat ini SBY memiliki empat cucu. Yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak dari pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Annisa Pohan, serta Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono buah hati Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa. Keempat cucunya, Almira, Airlangga, Sakti, dan Gaia selalu siap menghibur SBY.

Momen haru yang beberapa waktu lalu diunggah oleh sang menantu Aliya Rajasa. Aliya mengunggah foto kebersamaan baby Gaia yang senantiasa menghibur sang kakek. SBY sendiri diketahui sangat deket dengan cucu-cucunya dan sering menghabiskan waktu bersama. Berikut 6 potret momen kebersamaan SBY dan para cucu yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diwaktu senggang biasanya SBY selalu menamani Airlangga, Sakti, dan baby Gaia nonton acara favorit.

3 dari 7 halaman

2. Tak kalah dengan 3 adiknya, Almira pun selalu siap siaga menghibur Pepo.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan baby Gaia hibur SBY saat masih menunggu Ani Yudhoyono di Rumah Sakit.

5 dari 7 halaman

4. Seperti kata Ani Yudhoyono, baby Gaia ‘Yudhoyono paling junior’ punya tugas menghibur Pepo.

6 dari 7 halaman

5. Saat masih berada di Singapura pun Airlangga, Sakti, baby Gaia selalu kompak menghibur dan memberi semangat SBY.

7 dari 7 halaman

6. Almira sebagai cucu pertama juga menjadi penyejuk hati kakeknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.