Sukses

Lama Pacaran, 6 Seleb Ini Justru Putus dan Menikah dengan Orang lain

Kisah cinta seleb yang pacaran lama namun menikah dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang kekasih tentu saja tak bisa jaminan jika ia akan menjadi jodohmu dan berlanjut hingga jenjang pernikahan. Bahkan jika kamu telah berpacaran dalam waktu yang lama pun bisa berakhir putus. Begitu juga sebaliknya, ada pula yang berpacaran dalam waktu singkat justru berhasil melangkah ke jenjang pernikahan.

Beberapa seleb Tanah Air juga mengalami hal yang serupa. Bahkan tak sedikit pula selebriti yang menjalin asmara dengan selama lebih kurang 5 tahun namun harus berakhir karena berbagai alasan.

Padahal menjalani pendekatan hingga berpacaran bertahun-tahun tentu saja memiliki beragam kenangan yang sulit untuk dilupakan. Akan tetapi hidup harus berjalan, para seleb ini pun melanjutkan kisahnya dan menemukan belahan jiwanya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/6/2019) berikut ini beberapa seleb yang pernah berpacaran lama tapi menikah dengan orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reino Barack

Reino Barack sebelumnya berpacaran dengan Luna Maya kurang lebih 5 tahun lamanya. Namun pada pertengah tahun 2018 lalu, Reino dan Luna dikabarkan telah putus. Tak lama, tepatnya awal tahun 2019, Reino mempersunting penyanyi Syahrini di Jepang. Hingga saat ini Luna Maya diketahui belum menjalin hubungan asmara kembali.

3 dari 7 halaman

2. Raisa

Sebelum menikah dengan Hamish Daud, penyanyi cantik Raisa sempat menjalin hubungan asmara dengan Keenan Pearce. Bahkan hubungan keduanya juga disebut-sebut sebagai relationship goals.

Namun baik itu Raisa dan juga Keenan Pearce memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan selama 4 tahun. Hingga pada pertengahan tahun 2017 publik dikejutkan dengan berita pernikahan antara Raisa dan juga Hamish Daud. Sedangkan Keenan Pearce sendiri menikah dengan Gianni Fajri pada wal tahun 2018 di Bandung, Jawa Barat.

4 dari 7 halaman

3. Laudya Cynthia Bella

Aktris cantik Laudya Cynthia Bella saat ini telah menjadi istri dari pria asal Malaysia Engku Emran. Sebelum dipersunting, wanita yang akrab disapa Bella ini sempat menjalin asmara dengan aktor Chicco Jerikho.

Keduanya berpacaran selama 5 tahun sebelum memutuskan untuk berpisah. Bukan hanya Bella saja yang telah menikah. Akan tetapi Chicco Jerikho juga telah menikah dengan Putri Marino pada tahun 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Irwansyah

Kisah asmara Irwansyah dengan Acha Septriasa sempat membuat heboh publik. Hal ini dikarenakan pasangan tersebut dianggap serasi dan juga romantis oleh penggemar. Berawal dari sebuah film keduanya mulai menjalin hubungan.

Namun sayang, setelah 4 tahun berpacaran baik Acha dan juga Irwansyah memutuskan berpisah. Kini, keduanya telah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing. Irwansyah telah menikah dengan Zaskia Sungkar. Sedangan Acha Septriasa telah menikah dengan Vicky Kharisma.

6 dari 7 halaman

5. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar berstatus sebagai istri dari Teuku Wisnu setelah keduanya resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Namun, sebelum bersama dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sempat menjalin hubungan dengan aktor Adly Fairuz selama 3 tahun. Shireen Sungkar dan Adly Fairuz sendiri mulai menjalin hubungan pada tahun 2007. Keduanya berada dalam sebuah sinetron yang sama. Namun rupanya hubungan keduanya harus berakhir ditengah jalan. Hingga saat ini Adly Fairuz belum menikah. Akan tetapi mantan Shireen Sungkar tersebut telah melamar sang kekasih Angbeen Rishi pada akhir 2018 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Richard Kyle

Calon suami dari Jessica Iskandar, Richard Kyle sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Ailey MacQueen. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan lebih kurang selama 6 tahun. Berpacaran dalam waktu yang cukup lama rupanya tak menjamin jika Richard akan melanjutkan hubungan dengan Ailey ke jenjang lebih tinggi. Richard Kyle sendiri telah resmi melamar Jessica Iskandar, wanita yang dikenalnya selama 11 bulan. Bahkan keduanya berencana untuk menikah pada tahun 2020 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini