Sukses

Sempat Berseteru, Begini Akrabnya Katy Perry dan Taylor Swift di Video Klip Terbaru

Keduanya telah berdamai.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika penyayi cantik Katy Perry dan juga Taylor Swift berseteru selama beberapa tahun terakhir. Perseteruan yang terjadi di antara keduanya pun bukan hanya melaui sindiran di akun media sosial masing-masing saja. Akan tetapi baik itu Katy Perry dan Taylor Swift membawa perseteruan mereka dalam sebuah karya masing-masing.

Perseteruan antara Katy Perry dan Taylor Swift sendiri berawal sekitar tahun 2013. Perseteruan yang terjadi antara dua musisi berbakat ini bermula ketika penari latar dari Tylor Swift mengundurkan diri dalam tur album RED. Keluar secara tiba-tiba, penari latar Taylor Swift tersebut justru ikut serta dalam tur Katy Perry yang bertajuk Prism.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/6/2019) perseteruan antara mantan John Mayer tersebut juga berlanjut pada karya keduanya. Dugaan tersebut muncul setelah Taylor Swift merilis lagu berjudul Bad Blood yang disebut-sebut menyindir Katy Perry. Selang dua tahun, Katy Perry pun merilis Swish Swish sebagai balasan untuk menyindir Taylor Swift.

Namun beberapa waktu berita mengenai perdamaian antara keduanya mulai mencuat sejak Katy Perry mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Katy Perry terlibat video klip terbaru Taylor Swift

Unggahan foto Katy Perry di akun Instagram pribadinya @katyperry beberapa waktu lalu menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pada foto kue yang diunggah oleh Katy Perry tersebut juga menuliskan keterangan "Feels Good" lengkap dengan tanda hati dan menandai akun Taylor Swift.

Bukan hanya itu saja, Taylor Swift juga terlihat menuliskan komentar pada unggahan Katy Perry dengan memberikan beberapa tanda hati. Tentu saja unggahan dan juga komentar tersebut membuat banyak netizen berspekulasi jika kedua musisi berbakat tersebut telah berdamai.

Rupanya keakraban kedua musisi tersebut terus berlanjut. Bahkan pada video klip terbaru Taylor Swift berjudul 'You Need To Calm Down' yang diunggah oleh akun Youtube Taylor Swift terlihat Katy Perry. Kedekatan keduanya dalam video klip Taylor Swift juga menjadi sorotan netizen. Tak sedikit pula netizen yang turut mendoakan jika kedua mantan John Mayer terus berdamai dan bisa berkolaborasi.

View this post on Instagram

feels good 🧡 @taylorswift

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

3 dari 5 halaman

Momen keakraban keduanya

1. Katy Perry ikut serta di video klip terbaru Taylor Swift

2. Keduanya pun tak terlihat canggung

4 dari 5 halaman

Punya konsep unik

3. Keduanya tampil menggunakan kostum kentang goreng dan burger

4. Di akhir video pun terlihat efek hati tanda keduanya berdamai

5 dari 5 halaman

Unggah di Instagram

5. Katy Perry dan Taylor Swift mengunggah kebersamaan di akun Instagram

6. Keduanya terlihat menikmati momen bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.