Sukses

Momen SBY Dihibur Baby Gaia Agar Tetap Tersenyum Ini Bikin Haru

Foto-foto tersebut diunggah oleh sang menantu, Aliya Rajasa.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini kepergian Ibu Negara Ani Yudhoyono menjadi salah satu hal terberat yang dirasakan keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Terkhusus SBY, bagaimana tidak 43 tahun bersama, SBY dan almarhum Ibu Ani tentu sudah mengalami suka maupun duka bersama. 

Baru-baru ini Aliya istri dari Ibas Yudhoyono, mengunggah foto SBY sedang bermain bersama putri bungsunya Gaia. Dalam unggahannya ia mengatakan bahwa akan selalu menjaga dan menemani SBY untuk melewati masa-masa sulit ini. Tak lupa Aliya juga menyelipkan doa untuk Almarhum Ibu Ani tercinta. 

"Yudhoyono Paling Senior dan yg paling Junior. Yg junior bertugas menghibur Pepo...”kata Memo dulu.Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo mo..walau hari-hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT.. untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini...Al-Faatihah utk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang" tulis Aliya di laman instagramnya, Senin (18/6/2019). Berikut potret SBY bersama sang cucu, Gaia yang Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Aliya, Selasa (18/6/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dalam unggahannya Aliya teringat akan perkataan ibu Ani dulu. Ibu Ani pernah mengunggah foto Gaia bersama SBY.

3 dari 6 halaman

2. Kini, Aliya mengunggah foto terbaru SBY bersama putri bungsunya. Aliya mengatakan bahwa anak menantu serta cucunya akan selalu setia menemani SBY.

4 dari 6 halaman

3. Bermain bersama cucu, tentu saja bisa menghibur Presiden Indonesia ke-6 akan kesedihannya.

5 dari 6 halaman

4. Tak lupa Aliya juga menyelipkan doa untuk Almarhum Ibu Ani tercinta.

6 dari 6 halaman

Bikin Haru Netizen

Potret SBY sedang menikmati momen bersama dengan putri bungsu Aliya ini menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet yang ikut haru membaca caption serta foto Aliya. Beberapa warga net pun juga turut mendoakan agar kakek dari Gaia ini selalu sehat dan diberi kekuatan. 

"Raut wajah bpk, msh keliatan begitu sedih.. Semoga allah selalu memberikan kekuatan dan kesehatan utk bapak" ujar @mawarnidhorra

"Aq sedih ya lihat wajah pepo... Al-fatihah untuk memo, dan untuk pepo semoga sll diberikan kekuatan dan kerinduannya digantikan dgn doa untuk memo tercinta. Sampai kapanpun pepo adalah bapak kami jg, bapak untuk indonesia tercinta❤❤❤" tambah  vyatjahajoeKok,

"Gaiaaaa si penyejuk hati Peppo, Please stay being cuteeee for Peppo yaa baby G, Love you baby G" tambah @ putribayu__

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.