7 Curhatan Netizen Soal 'Percuma Ganteng' Ini Bikin Senyum-senyum

Oleh Heri Setiawan pada 17 Jun 2019, 18:30 WIB
Curhatan Netizen Soal Percuma Ganteng Ini Bikin Senyum-senyum

Liputan6.com, Jakarta Punya wajah ganteng merupakan sebuah kelebihan. Konon, cowok ganteng lebih mudah dapat cewek. Dengan pesonanya, cewek bakal klepek-klepek dan saling berebut untuk ngedapetin. Tapi, nggak selalu begitu lho. 

Ada yang bilang, 'ada kalanya cowok ganteng kalah sama cowok humoris'. Ada juga yang bilang, 'ada kalanya cowok ganteng kalah sama cowok yang berduit'.

Secara fisik orang-orang sering menggambarkan cowok ganteng dengan tubuh kekar. Adanya jenggot dan kumis tebal menambah nilai plus tersendiri. Rambut cowok ganteng biasa juga identik dengan potongan pendek dengan model rambut kekinian.

Namun, berbicara mengenai kriteria cowok ganteng, itu semua tergantung penilaian masing-masing orang.

Baru-baru ini di Twitter muncul curhatan netizen tentang #percumaganteng yang menjadi trending topik. Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter soal 7 curhatan netizen soal percuma cowok ganteng yang bikin senyum-senyum, Senin (17/6/2019).

2 of 8

1. Hari gini kencan masih pakai duit orang tua? malu dong!

3 of 8

2. Mumpung bulan baik, yuk segera halalin kekasihmu

4 of 8

3. Mungkin itu merupakan ciri khas dari si dia

5 of 8

4. Peringatan untuk kamu yang suka minta THR ama teman sendiri

6 of 8

5. Udah ganteng, bisa joged kayak gini. Fix, idaman banget!

7 of 8

6. Sakit ini mah, sakit bos!

8 of 8

7. Percuma ganteng kalau salat aja gak pernah tepat waktu

Lanjutkan Membaca ↓