Sukses

Idol Grup Ini Punya Anggota Tak Terduga, Bikin Geleng Kepala

Shiropen jadi anggota grup idol yang unik

Liputan6.com, Jakarta Menjadi anggota grup idol tentu bukan hal yang mudah. Kamu dituntut untuk bisa menampilkan sebuah lagu ataupun penampilan apik di setiap kesempatan. Selain itu, jadwal latihan yang padat juga menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi para anggota grup. 

Namun, pernahkah kamu membayangkan jika anggota grup idol tersebut adalah seekor hewan? Rupanya hal tersebut memang benar-benar ada. Sebuah idol grup asal Jepang bernama ChocoLate Bomb! ternyata memiliki anggota grup bukan manusia.

Dilansir Liputan6.com dari Soranews24, Minggu (16/6/2019) anggota grup sementara dari ChocoLate Bomb! tersebut ialah seekor kambing. Bahkan kambing tersebut juga akan tampil dalam single terbaru dari ChocoLate Bomb! berjudul 'LOVE ME DO" yang akan dirilis pada 24 Juni mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernama Shiropen

Kambing yang menjadi anggota sementara pada idol grup tersebut bernama Shiropen. Ia sendiri berasal dari daerah Shitamachi, Tokyo, Jepang. Kambing Shiropen sendiri mendadak menjadi terkenal setelah sang pemilik mengunggah fotonya saat sedang bercosplay. Pemilik Shiropen pun mengunggah fotonya ke akun Instagram @mitarou3.

Bukan hanya viral di media sosial saja. Akan tetapi Shiropen juga kerap tampil di beberapa acara televisi Jepang. Ia juga memiliki julukan sendiri yaitu 'ikemen'.

3 dari 3 halaman

Dapat dukungan netizen

Meskipun sempat membuat terkejut karena penambahan anggota grup yang cukup unik. Namun, bergabungnya kambing Shiropen dalam sebuah idol grup rupanya mendapat banyak dukungan netizen.

Tak sedikit pula netizen yang memberikan ucapan selamat kepada kambing tersebut untuk debutnya dalam sebuah grup idol. Shiropen sendiri memang menjadi anggota sementara dalam grup ChocoLate Bomb!. Namun belum diketahui berapa lama kambing tersebut bertahan dalam grup idol Jepang ChocoLate Bomb!.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.