Shandy Aulia Hamil Setelah 7 Tahun Menikah, Begini Lika-Liku Perjuangannya

Oleh Loudia Mahartika pada 15 Jun 2019, 10:36 WIB
Diperbarui 17 Jun 2019, 10:13 WIB
Setelah Lebih 7 Tahun Pernikahan, Shandy Aulia Hamil Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari artis tanah air. Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Shandy hamil anak pertama setelah keduanya menikah lebih kurang 7,5 tahun pada 12 desember 2011.

Melalui sebuah video berdurasi lebih kurang 1 menit yang diunggah pada Jumat, 14 Juni 2019 itu, wanita kelahiran 23 Juni 1987 itu menunjukkan hasil testpack bergaris biru 2 alias positif untuk sang suami di pagi hari. Raut haru dan bahagia pun langsung tergambar jelas dalam wajah keduanya.

Kabar ini tentunya menjadi kabar yang begitu dinantikan, lantaran beberapa waktu lalu Shandy Aulia mengaku harus melakukan usaha ekstra untuk mendapatkan momongan. 

Pernikahannya dengan David Herbowo harus sedikit lebih bersabar untuk mendapatkan momongan. Selama itu pula, banyak komentar tak sedap berseliweran di media sosial Shandy Aulia. Kebanyakan menganggap dirinya sulit mendapatkan momongan. Melihat komentar terkait hal itu, Shandy Aulia pun menanggapinya dengan santai. 

Perkara momongan, Shandy Aulia memang menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.  Kendati demikian, Bintang film 'Eiffel...I'm in Love' ini pun pernah memeriksakan keadaan dirinya dan suami, hasilnya mereka dalam kondisi sehat. Penasaran seperti apa perjuangan Shandy Aulia demi memiliki momongan? Berikut kisahnya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu 915/5/2019).

 

 

2 of 3

Perjuangan Shandy Aulia Demi Miliki Momongan

Setelah Lebih 7 Tahun Pernikahan, Shandy Aulia Hamil Anak Pertama
Preskon Ninja Xpress (Nurwahyunan/Fimela.com)

Sebelum akhirnya hamil anak pertama, aktris cantik berusia 31 tahun ini menjalani serangkaian usaha panjang.

"Komentar pada bilang susah punya anak, itu mind set saja sih. Setiap orang pandangannya beda-beda, dari segi kedokteran saya periksa enggak ada masalah," ujar Shandy Aulia ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Shandy Aulia juga mengaku lebih rajin berolah raga untuk memperlancar program mendapatkan momongan yang ia lakoni. Hal tersebut dilakukan Shandy untuk menguatkan kondisi fisiknya serta kondisi kandungannya nanti.

Tahun 2018 lalu Shandy Aulia menjalankan program untuk mendapatkan momongan setelah mengerjakan proyek filmnya selesai. Selain itu Shandy dan suaminya pun rela untuk pindah ke rumah baru agar program momongannya dapat berjalan dengan baik. 

Walaupun begitu tak dipungkiri jika Shandy selalu mendapatkan pertanyaan "kapan hamil?". Pertanyaan itu pun dijawab Shandy dengan santai yang sempat ia bagikan di akun Instagramnya. 

"Memang kami belum punya anak. masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa'," dikutip dari akun Instagram pribadinya @shandyaulia oleh Liputan6.com, Sabtu (15/6/2019). 

3 of 3

Bagikan Kabar Gembiranya di Instagram

Setelah Lebih 7 Tahun Pernikahan, Shandy Aulia Hamil Anak Pertama
Shandy Aulia dan David Herbowo

Pada tanggal 14 Juni 2019 kemarin, Shandy Aulia membagikan sebuah video di akun Instagram pribadinya @shandyaulia. Dalam postingannya ternyata ia membagikan kabar gembira bahwa ia positif hamil anak pertamanya. 

"5 Juni 2019. Hari Positif Kita! Nggak sabar buat membagikan kebahagiaan kita pada kalian semua," tulis Shandy dalam Bahasa Inggris pada caption video postingannya.

Video yang berdurasi satu menit tersebut menampilkan sebuah tes kehamilan yang terlihat garis 2 biru yang berarti positif hamil. Shandy dan suami tak sabar untuk merasakan pengalaman baru sebagai orang tua yang telah lama diidamkan. 

"Nggak sabar melihat bayiku tumbuh dan menjadi lebih kuat dalam perutku. Kita benar-benar bahagia dan excited menantikan perjalanan baru untuk menjadi orangtua," pungkas Shandy.

View this post on Instagram

5th of June 2019 Our Positive Day! ❤️😍 Can’t wait to share our happiness to all of you. It’s been a long journey for us within this seven and a half years of waiting , however it is God’s time and not of ours. We thank God for a wonderful gift and to give us trust to have an addition to our little family, a little angel of our own. ❤️ Can’t wait to see my baby growing and getting strong in my tummy 😍 We are overjoy and exited for a new journey to become parents.❤️ ❤️ Also special thanks to @valentinogarry for sparing his time to make the sweetest video for us to celebrate our memorable moment. Can’t believe time flies since seven and a half years ago, precisely in December 2011 in Bali when he himself was involved in the shooting of our weeding ceremony and now here he is again to shoot for us another joyful and precious moment. We thank you @valentinogarry for sparing your busy schedule with us David and I really appreciate it. God bless you and family ❤️🙏🏻 ❤️ #Sensitif #SensitifMoment #SensitifDigital #commercial

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by