Sukses

Usia di Atas 50 Tahun, 7 Artis Ini Masih Nikmati Masa Lajang

Para seleb ini masih betah melajang meski usianya sudah menginjak setengah abad.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah kehidupan rumah tangga tentu saja menjadi impian banyak orang. Namun tentu saja tak semua orang bisa melepas status lajang dengan cepat. Bahkan ada pula yang masih melajang hingga umur 30 bahkan 50 tahun.

Rupanya hal tersebut bukan hanya dialami oleh masyarakat biasa. Akan tetapi beberapa selebritis Tanah Air juga masih betah melajang meski tak lagi muda. Baik itu para selebritis pria maupun wanita.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (14/6/2019) beberapa selebritas Tanah Air berikut bahkan telah memasuki usia 50 tahun. Namun meski telah berusia 50 tahun, artis-artis berikut masih menikmati kesendiriannya.

Berikut ini deretan selebritis Tanah Air yang masih betah melajang meski usia sudah memasuki setengah abad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Thomas Djorghi

Thomas Djorghi sendiri merupakan model, penyanyi dan juga aktor Tanah Air. Pria kelahiran 1969 ini pun masih betah untuk melajang.

Bahkan ia pun masih merasa nyaman dan telah terbiasa dengan kesendirian. Di usia yang telah memasuki 50 tahun, pria ini pun mengaku sudah tak tertarik lagi untuk menikah. Bahkan pihak keluarga telah terbiasa dengan kesendirian Thomas.

3 dari 8 halaman

2. Vicky Burki

Pesinetron dan juga instruktur senam Vicky Burki pun masih melajang. Memasuki usia 54 tahun, Vicky Burki pun merasa paranoid dengan yang namanya pernikahan.

Selain itu, ia memiliki prinsip yang cukup membuat banyak orang tercengang. Pasalnya, Vicky tak mempercayai hubungan dalam sebuah pernikahan. Hal ini pula yang membuatnya masih betah melajang.

4 dari 8 halaman

3. Hedi Yunus

Penyayi Hedi Yunus pun masih belum menemukan jodohnya d iusia yang akan memasuki 51 tahun. Selain itu, pria kelahiran Bandung, 24 Agustus 1968 tersebut juga mengaku tak memiliki lagi target untuk menikah. Ia pun pernah beberapa kali gagal dalam menjalin tali asmara.

5 dari 8 halaman

4. Jeremy Teti

Mantan presenter acara berita Jeremy Teti hingga saat ini pun masih betah melajang. Di usia yang tak lagi muda Jeremy memang pernah menjalin hubungan asmara.

Akan tetapi hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. Meski pernah gagal dalam hubungan asmara, Jeremy Teti pun masih berusaha untuk dapat menjalin hubungan dengan seseorang. Ia juga masih memiliki keinginan untuk mambangun rumah tangga.

6 dari 8 halaman

5. Ira Koesno

Presenter cantik Ira Koesno yang pernah majadi moderator dalam debat calon presiden 2019 sesi pertama rupanya juga masih betah menjomblo. Wanita yang tahun ini genap berumur 50 tahun ini pun mengaku masih menunggu jodoh. Wanita cantik dan pintar tersebut menjadi trending topic saat menjadi moderator di debat pilkada DKI pada 2017.

7 dari 8 halaman

6. Suti Karno

Adik dari Rano Karno ini merupakan salah satu artis senior yang masih betah untuk melajang. Suti Karno sendiri telah berusia 53 tahun.

Namun, meskipun ia belum menikah, Suti Karno memilih untuk mengadopsi anak. Ia pun mengadopsi seorang anak perempuan dan laki-laki untuk menemaninya agar tak kesepian.

8 dari 8 halaman

7. Inggrid Widjanarko

Aktris senior Inggrid Widjanarko rupanya masih betah untuk melajang di usianya yang menginjak 61 tahun. Bahkan ia pun masih sangat menikmati hidupnya meski tak memiliki pasangan. Ia kini disibukkan dengan karier dan juga kegiatan sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini