Sukses

7 Hasil Editan Foto Kaesang Karya Netizen Ini Kocak Banget

Tingkah kocak Kaesang tersebut sering menjadi bahan netizen untuk berinteraksi dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep merupakan anak bungsu Presiden Joko Widodo. Menyandang status sebagai anak presiden, sudah pasti membuat kehidupan Kaesang Pangarep tak lepas dari sorotan publik.

Kalau biasanya anak presiden selalu terlihat berjarak dengan rakyat biasa, namun sosok Kaesang justru dikenal dengan karakter yang kocak dan apa adanya. Enggak jarang tingkah kocak Kaesang tersebut sering menjadi bahan netizen untuk berinteraksi dengan putra Presiden Joko Widodo tersebut.

Saking seringnya berinteraksi dengan netizen membuat Kaesang Pangarep menjadi bulan-bulanan warga media sosial. Ada yang meninggalkan komentar, bertanya, membully dan menertawakan kelakukuan serta update-an yang dilakukan oleh Kaesang.

Meskipun banyak netizen yang mencoba untuk membuat cowok kelahiran 25 Desember 1994 itu emosi atau sekedar membuat jengkel, uniknya Kaesang tidak pernah terpancing. Seperti editan foto tentang Kaesang karya netizen yang malah merepost serta mengupdate ulang.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Kamis (13/3/2019) 7 hasil editan foto Kaesang karya netizen yang kocak dan lucu banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kaesang dengan karpet aladin.

3 dari 7 halaman

2. Kaesang dengan karpet terbangnya di area game online.

4 dari 7 halaman

3. Semoga menang mas Kaesang.

5 dari 7 halaman

5. Kaesang dengan palu Thor.

6 dari 7 halaman

6. Kaesang saat berlatih senam.

7 dari 7 halaman

7. Kaesang bergelimang emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini