Sukses

7 Curhatan Netizen Untuk Calon Ibu Mertua Usai Lebaran Ini Bikin Senyum-senyum

Dear calon ibu mertua, kali ini maaf belum bisa silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran memang menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh banyak orang. Pasalnya, di momen Lebaran ini kamu dapat saling bersilaturahmi dan tentunya menikmati waktu liburan yang cukup panjang dengan berkumpul bersama keluarga besar.

Ya, Lebaran menjadi momen spesial yang kerap diisi dengan berbagai tradisi yang dijalankan. Mulai dari salat Ied hingga berkunjung ke rumah saudara yang mungkin kamu belum pernah bertemu dengannya. Berbagai hal menarik dan juga keseruan di hari raya ini memang membuat hari-harimu nggak terasa berat.

Sampai-sampai, terkadang orang lupa kalau libur Lebaran telah usai. Tak disangka, liburan Lebaran sudah berlalu dan kini saatnya kembali ke rutinitas dan pekerjaan masing-masing. Momen lebaran juga dijadikan sebagai salah agenda bagi pasangan untuk menikah.

Tak ayal, banyak sekali undangan pernikahan yang bertebaran bagi mereka yang melangsungkan pernikahan usai Lebaran. Namun, ada juga curhatan netizen untuk calon mertua mereka usai lebaran. Berikut Liputan6.com rangkum 7 curhatan netizen untuk calon ibu mertua usai Lebaran yang bikin senyum-senyum, Kamis (13/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Yang ditunggu-tunggu belum juga datang menemui

3 dari 8 halaman

2. Lagi jadi tren ini aplikasi kencan online

4 dari 8 halaman

3. Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya itu sakit banget

5 dari 8 halaman

4. Ya sudah, cari yang lain saja yang bisa menerima

6 dari 8 halaman

5. Tolong segera disadarkan, biar bisa segera bertemu

7 dari 8 halaman

6. Ternyata ditinggal mudik

8 dari 8 halaman

7. Nyali anaknya masih dipersiapkan untuk hari yang tepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini