Sukses

Dikira Penampakan Hantu, 6 Foto di Baliknya Bikin Kaget Tapi Kocak

Bikin kaget aja deh!

Liputan6.com, Jakarta Hal-hal berbau mistis hingga saat ini masih menjadi salah satu hal yang disukai oleh sebagian masyarakat di Tanah Air. Bahkan mungkin sebagian besar dari kamu pernah mengalami hal-hal mistis tersebut. Salah satu hal mistis yang sering terjadi ialah melihat penampakan makhluk halus atau hantu.

Memang tak semua orang percaya akan adanya makhluk halus tersebut. Namun tak sedikit juga orang yang penasaran dan rela turun ke jalan untuk membuktikan keberadaan sosok mistis tersebut.

Sama halnya dengan deretan foto di bawah ini, awal mulanya sih terlihat seperti penampakan hantu yang menyeramkan. Tetapi setelah dilihat lebih dekat ternyata cuma benda biasa loh!

Kamu pernah mengalaminya juga enggak? Meskipun hanya benda biasa saja, tapi juga sukses bikin kamu deg-degan kan? Benda atau sosok biasa yang ada dalam potret ini juga dikira penampakan mahluk halus. Penasaran kan gimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber dikira penampakan hantu, 6 foto lucu ini sukses bikin kaget, Kamis (13/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasti adiknya enggak sadar nih, kalau dia sudah buat orang rumah senam jantung

3 dari 7 halaman

2. Ternyata cuma spanduk, sekilas seperti sosok hantu wanita

4 dari 7 halaman

3. Kenapa ada ayam nangkring di situ, bikin kaget nih

5 dari 7 halaman

4. Kalau enggak teliti, pasti sudah kabur duluan nih

6 dari 7 halaman

5. Kaget enggak? Ini cuma bungkus makanan aja kok

7 dari 7 halaman

6. Tidak adakah penutup jalan yang lain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini