Sukses

5 Bukti Selebgram Thefany Cindy dan Bae Suzy Bak Kembaran, Mirip Banget

Banyak yang bilang Thefany Cindy mirip dengan Bae Suzy, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy merupakan salah satu seleb Korea Selatan yang multitalenta. Suzy merupakan penyanyi, aktris, host dan model. Berkat kecantikan dan bakat serba bisanya, kini Suzy memiliki banyak fans.

Namun jika diperhatikan secara seksama, salah satu selebgram Indonesia bernama Thefany Cindy disebut-sebut mirip dengan Bae Suzy. Keduanya hampir memiliki wajah dan postur tubuh yang hampir sama.

Tak ayal hal tersebut membuat netizen sering berkomentar di Instagram Thefany dengan komentar mirip Bae Suzy. Kemiripan keduanya bahkan disebut-sebut seperti kembaran. Baik dari tatapan mata hingga gaya keduanya menunjukkan kemiripan. 

Berikut potret kemiripan Thefany Cindy dan Bae Suzy yang telah dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cindythefannie dan @skuukzky, Kamis (13/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tatapan keduanya sama-sama memesona

Sering kali netizen menyamakan Thefany dengan Bae Suzy. Dan keduanya memang sangat mirip. Pada gambar di atas kemiripan keduanya ialah ada pada garis wajah serta tatapan keduanya yang sama-sama memesona. 

3 dari 6 halaman

2. Saat memiringkan kepala, bak pinang dibelah dua

Salah satu pose foto favorit para wanita ialah kepala miring. Dan keduanya bila berfoto kepala miring maka akan terlihat mirip. Apalagi saat foto kepala miring, keduanya tersenyum. 

4 dari 6 halaman

3. Saat berkacamata susah dibedakan

Bila Thefany dan Suzy memakai kacamata, maka siap-siap saja susah membedakannya. Keduanya hampir mirip ketika memakai kacamata seperti terlihat pada gambar di atas. Sungguh benar-benar cantik dan memesona.

5 dari 6 halaman

4. Apalagi saat memejamkan mata, mirip banget

Kemiripan keduanya akan sangat terlihat apabila keduanya memejamkan mata. Seperti pada foto di atas yang memperlihatkan keduanya tengah bergaya memejamkan mata. 

6 dari 6 halaman

5. Hidung mereka sama-sama mancung

Bila diperhatikan, maka kesamaan antara Thefany dan Bae Suzy ialah terletak pada hidung mereka yang mancung. Kemancungan hidung menyempunakan kecantikan mereka. Wajar saja bila mereka memiliki banyak fans, karena memang sangat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini