Sukses

Atap Mall Bocor, Band Ini Malah Asyik Mainkan Lagu Titanic

Bikin ngakak deh!

Liputan6.com, Jakarta Saat berada di dalam sebuah mall, pasti kamu berpikir akan aman dari hujan deras yang menerpa. Ya, pasalnya dalam benakmu mall adalah tempat tertutup dan aman dari hujan yang datang. 

Namun, lain halnya dengan mall yang satu ini. Saat hujan deras sebuah atap mall yang belum diketahui di mana lokasinya ini plafonnya berlubang dan bocor. Hingga akhirnya, air hujan tersebut pun jatuh dan mulai membanjiri bagian dalam mall.

Tak menunggu waktu yang lama, beberapa pengunjung mall pun berkerumun untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Namun, alih-alih pergi menghindar agar tidak basah ada kejadian lucu. Band dalam mall tersebut malah asyik dan santainya memainkan lagu soundtrack film Titanic yang berjudul My Heart Will Go On layaknya di film Titanic.

Tentu saja, melihat aksi band tersebut di video ini sukses membuat netizen ngakak. Nah, penasaran kan bagaimana videonya? Berikut Liputan6.com kutip dari akun Twitter @EBakuTheGreat, aksi band yang malah asyik nyanyikan OST Titanic saat atap mall bocor, Kamis (13/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layaknya di Film Titanic

 

Dalam video yang diunggah oleh akun twitter @EBakuTheGreat, tampak plafon mall di atap tersebut berlubang. Alhasil, dari video itu tampak tumpahan air membanjiri bagian dalam mall ini. 

Namun alih-alih pergi menjauh, band yang sedang manggung dalam mall tersebut malah sibuk mainkan ost film Titanic yang berjudul My Heart Will Go On. 

Mungkin karena seperti adegandi  film Titanic yang kapalnya bocor, band ini langsung inisiatif memainkan lagu tersebut kali ya? Video ini lantas menjadi viral di media sosial khususnya Twitter.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak Netizen

Tentu saja video ini sukses membuat ngakak warga net, sejak diunggah pada 9 Juni 2019 lalu. Video ini sudah diitonton sebanyak 17 juta kali loh! Beberapa warga net pun juga turut memberi komentar akan aksi kocak band ini.

"MARAH INI NGAKAK BANGET," ungkap @pengeluhpro.

"Kenapasihh gini aja ngakak😂😂," tambah perfectgirlcru2.

"Knp gada org yg meranin si cewe sm cowonya:( yg rentangin tgn trs cewenya didepan cowonya yg itu loh:(," tambah @orangcantiqq.

"Itu orang orang yg yg ngumpul, selama hidup nya belum pernah liat atap bocor apa gimana?" ujar @watasiwasepta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.