Tak Selalu Terlihat Keren, Ini Masalah Kocak Punya Badan Kekar

Oleh Loudia Mahartika pada 13 Jun 2019, 10:35 WIB
Diperbarui 13 Jun 2019, 10:35 WIB
Tak Selalu Terlihat Keren, Ini Masalah Kocak Punya Badan Kekar
Perbesar
Ilustrasi Foto Pria Kekar dan Berotot (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian laki-laki mungkin berpikir bahwa memiliki badan kekar adalah sebuah impian. Badan kekar dianggap sebagai kebanggaan bagi laki-laki. Terlebih lagi didukung dengan proporsi tubuh yang pas. 

Untuk memiliki badan yang kekar dan sehat, tentunya ditempuh dengan cara sering berolah raga dan latihan fisik secara rutin. Selain itu juga diimbangi dengan mengonsumsi makanan sehat. Namun sayangnya memiliki tubuh kekar ternyata tak selalu menampilkan sisi keren dan manly. 

Hal ini dibuktikan dari sebuah video di mana dua orang bertubuh kekar ternyata tak selamanya dapat memberikan image keren. Pria yang memiliki tubuh kekar ini ditantang oleh temannya dan aksinya pun justru kocak. 

2 dari 3 halaman

Aksi Kocak Pria kekar yang Kocak

Dilansir dari akun media sosial Twitter @motulz oleh Liputan6.com, Kamis (13/6/2019) memosting sebuah video kocak antara dua orang berbadan kekar. Dua orang tersebut mencoba melakukan game dengan sebuah tempelan kertas berwarna kuning. 

Satu pria yang tak begitu kekar, menempelkan sebuah kertas di punggungnya. Dengan cukup mudah ia mengambil kertas tersebut. Namun hal sebaliknya dengan temannya yang memiliki tubuh lebih kekar darinya. 

Pria yang lebih kekar itu tampak kesulitan mengambil kertas kecil yang menempel di punggungnya. Sontak aksi itu ditertawakan oleh temannya dan seorang pria lainnya yang diduga tengah merekamnya. Kejadian itu direkam di sebuah loker gym

Memiliki badan kekar ternyata tak selalu memberikan kesan keren dan macho, ya. Ternyata memiliki badan kekar juga bisa menghadapi masalah sepel bahkan cenderung begitu sederhana bagi sebagian orang yang bertubuh biasa saja. Buktinya pria bertubuh kekar itu kesulitan untuk menggapai kertas yang menempel di punggungnya sendiri. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Kocak Netizen

Video yang diunggah pada 12 Juni lalu itu bahkan telah ditonton sebanyak 13,7 ribu pengguna Twitter lainnya. Aksi kocak pria kekar juga meninggalkan ebebrapa komentar dari para netizen. Beragam komentar dilontarkan seperti, 

"Oke. Sekarang gue tau kenapa tongkat yg buat garuk punggung dicipta," tulis @dannXjoss.

"Itu yg ditempel bukan koyok cabe kan? Kebayang deh," komentar dari @tiaaja.

"Klu mandi juga ga bs bersih soalnya bakal ada bagian punggung yg ga nyampe," timpal @dblinthin. 

"Badan doang sih digedein..... makanya, panjangin juga tuh tangan.. wkwkwk" ujar @@muhamsa. 

"Ini salah satu alasan gw gak ngegym lagi..." @Biasa_Aje. 

Lanjutkan Membaca ↓