Sukses

7 Kucing Ini Miliki Bulu Tak Biasa, Bikin Senyum Sendiri

Motif yang dimiliki benar-benar unik.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan seperti kucing tentu saja sangat menyenangkan. Bukan hanya sebagai hewan peliharaan saja, tapi kucing juga bisa dijadikan sebagai sahabat dan teman bermain.

Tingkah kucing yang menggemaskan juga bisa membuat kamu gemas dan senyum sendiri. Memiliki kucing dengan bulu yang halus terkadang membuat kamu betah untuk terus memegangnya.

Jenis kucing sendiri cukup bermacam-macam. Namun hanya beberapa yang cukup sering dijadikan sebagai hewan peliharaan. Antara lain ialah jenis persia, lokal dan juga anggora. Selain itu, motif pada bulu kucing juga bermacam-macam. Bahkan ada pula yang tidak memiliki motif pada tubuhnya. Akan tetapi beberapa kucing memiliki motif yang tak biasa.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Rabu (12/6/2019) beberapa motif bulu kucing ini justru terlihat seperti sebuah editan. Berikut ini beberapa motif bulu kucing yang tak biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ada kelelawar di bagian leher loh

3 dari 8 halaman

2. Kucing ini sepertinya dipenuhi oleh kasih sayang ya

4 dari 8 halaman

3. Dapat senyum nih

5 dari 8 halaman

4. Seperti ada kucing lain yang menempel ya

6 dari 8 halaman

5. Motif dengan angka satu di antara mata ini sangat unik

7 dari 8 halaman

6. Fokus pada mata ya

8 dari 8 halaman

7. Motifnya membentuk alis loh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.