Sukses

4 Potret Kedekatan Devano Putra Iis Dahlia dengan Naura

Devano dan Naura sering kali foto bersama. Penasaran bagaimana fotonya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Devano Danendra mulai dikenal sejak kedekatannya dengan Brisia Jodie, salah satu finalis Indonesian Idol. Putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia ini semakin dikenal setelah mengikuti jejak ibunya meniti karier di dunia entertainment. Terbaru, Devano membintangi film Doremi and You.

Pada film Doremi and You, Devano beradu akting dengan penyanyi muda serba bisa bernama Naura. Bahkan efek bermain di film tersebut, membuat Naura dan Devano kini dikabarkan dekat dan sangat akrab.

Foto kedekatan mereka pun terunggah di akun Instagram pribadi Devano dan Naura. Keduanya terlihat sangat kompak. Bahkan karena kompaknya mereka berdua, netizen pun mengomentari kalau Devano dan Naura cocok.

Penasaran kan bagaimana potret kedekatan Devano dan Naura? Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan akun Instagram @devdanendra dan @aku_naura, Rabu (12/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kompak pakai baju jeans

Foto di atas memperlihatkan Naura dan Devano foto bersama. Keduanya sangat kompak memakai baju yang sama yakni jeans. Keduanya bahkan terlihat begitu bahagia dengan tertawa lepas.

3 dari 5 halaman

2. Di troli dorong supermarket

Kekompakkan Devano dan Naura tergambarkan jelas pada foto di atas. Keduanya bergaya foto kekinian dengan memanfaatkan troli dorong di supermarket. Devano dengan lucunya berada didalam troli yang di dorong Naura.

4 dari 5 halaman

3. Saat Naura dan Devano makan bersama

Naura pada foto di atas terlihat malu-malu ketika berfoto bersama Devano. Keduanya tampak sedang makan bersama. Foto di atas terlihat senyum keduanya selalu merekah, yang menunjukan kebahagiaan.

5 dari 5 halaman

4. Kompak duduk bersama

Wajar saja bila netizen banyak yang bilang keduanya cocok. Hal itu dikarenakan keduanya sering kali berfoto dengan gaya yang sama. Kali ini mereka berdua terduduk dan melihat kamera yang berada di atas.

Itulah potret kedekatan Devano putra Iis Dahlia dengan Naura. Menurut kamu, potret kedekatan mana yang paling keren?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini