Sukses

4 Potret Angela Gilsha yang Disebut Mirip Ariel Tatum, Seperti Kembaran

Sekilas Angela Gilsha mirip Ariel Tatum, setuju?

Liputan6.com, Jakarta Angela Gilsha merupakan salah satu aktris cantik dan berbakat. Berkat bakatnya, nama Angela kini kian melambung di dunia perfilman Indonesia. Angela pernah membintangi film Revan dan Reina di tahun 2018.

Baru-baru ini nama Angela Gilsha tengah mendapat perhatian publik. Mantan pacar Giorgino Abraham ini dikomentari netizen karena kontroversi bayi rewel di pesawat. Walaupun Angela sudah meminta maaf, namun tetap saja dirinya menjadi perbincangan hangat. Bahkan baru-baru ini, komentarnya soal bayi dalam pesawat mendapat perhatian dari media asing.

Terlepas dari kasus tersebut, wajah Angela Gilsha bila diperhatikan sekilas mirip Ariel Tatum. Kemiripan keduanya memang bak pinang dibelah dua. Baik dari gaya makeup, tatapan mata hingga gaya santai keduanya sangat mirip.

Penasaran kan bagaimana potret kemiripan Angela Gilsha dan Ariel Tatum? Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan Instagram @angelagilsha dan @arieltatum, Rabu (12/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sama-sama memiliki senyum yang manis

Foto di atas memperlihatkan foto close up Angela Gilsha dan Ariel Tatum. Pada foto di atas, terlihat keduanya tengah tersenyum. Senyum keduanya sekilas tampak mirip. 

3 dari 5 halaman

2. Tatapan keduanya menyejukkan hati

Baik Angela ataupun Ariel Tatum begaya santai pada foto di atas. Bila diperhatikan, dengan gaya santai keduanya, ada satu kemiripan yang menonjol yakni tatapan matanya. 

4 dari 5 halaman

3. Saat merem, keduanya mirip banget

Tidak banyak yang menyadari, bahwa foto Angela dan Ariel Tatum sangat mirip bila keduanya memejam mata. Garis wajah yang sama, membuat keduanya bak kakak beradik. 

5 dari 5 halaman

4. Sama-sama memiliki hidung mancung

Kedua wanita cantik di atas memang menjadi idaman para pria. Salah satu hal yang sangat memesona ialah hidung yang dimiliki keduanya. Baik Angela ataupun Ariel Tatum memiliki hidung yang mancung. Sungguh memesona sekali kedua wanita cantik ini.

Itulah 4 potret Angela Gilsha yang disebut mirip Ariel Tatum. Menurut kamu, mana foto yang paling mirip?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini