Sukses

6 Momen Keanu Reeves Tak Pernah Sentuh Para Wanita Meski Sedang Foto Bareng

Keanu cenderung tidak meletakkan tangannya di area tubuh para wanita yang berfoto dengannya. Aksi Keanu ini tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Keanu Reeves? Sosok aktor Hollywood yang dikenal dari film The Matrix sejak tahun 90-an. Hingga sekarang aktor 54 tahun itu masih tetap terkenal dengan film ikoniknya John Wick.

Selain terkenal dengan aktingnya yang memukau, nama Keanu Reeves juga mencuri perhatian karena sikapnya yang ramah dengan penggemar. Aktor kelahiran 2 September 1964 itu selalu dengan senang hati untuk berfoto dengan para penggemarnya.

Namun, seseorang menunjukkan detail menarik momen Keanu berpose bersama para penggemarnya, terutama kaum Hawa. Usut punya usut, setiap kali foto dengan penggemar wanitanya, tangan Keanu tak pernah menyentuh badan para wanita. 

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Keanu Reeves cenderung tidak meletakkan tangannya di area tubuh para wanita yang berfoto dengannya. Alih-alih memegang pinggang, Keanu membiarkan tangannya mengambang di bagian belakang para wanita itu. Foto-foto itu pun mendapat banyak komentar dari warganet.

Aksi Keanu ini dipercaya sebagai caranya menghormati orang lain dengan privasinya. Berikut foto-foto Keanu Reeves bersama penggemar wanitanya yang Liputan6.com lansir dari gosocial, Rabu (12/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sebagai aktor ternama banyak yang menjadikan Keanu Reeves sebagai target foto bersama.

3 dari 7 halaman

Aksi Keanu ini menuai pujian.

4 dari 7 halaman

Ada yang mengira Keanu melakukan hal ini untuk terhindar dari tuntutan pelecehan.

5 dari 7 halaman

Cara Keanu Reeves foto bareng para wanita ini jadi sorotan.

6 dari 7 halaman

Keanu cenderung tidak meletakkan tangannya di area tubuh para wanita yang berfoto dengannya.

7 dari 7 halaman

Sejumlah orang juga memuji Keanu dan menyebutnya menghormati wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini