Sukses

Minta Foto Pria Berpeci Dihilangkan, 6 Hasil Editan Netizen Ini Kocak

Waduh kenapa hasilnya jadi kocak gini?

Liputan6.com, Jakarta Sejak media sosial Instagram jadi tren, foto menjadi kebutuhan yang tak kalah penting bagi para penggunanya. Mendapatkan foto yang sempurna dan bisa diunggah ke media sosial tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. 

Namun, pernah tidak kamu ketika sedang foto mendapatkan hasil yang sempurna tetapi ada bagian yang terasa mengganggu? Contohnya seperti seseorang, benda atau pun hal lainnya yang membuat foto tersebut jadi kurang sedap untuk dipandang. Tentu saja, tangan kamu akan terasa gatal untuk segara mengeditnya.

Mirip dengan wanita berhijab yang satu ini. Merasa kurang puas dengan hasil fotonya, ia pun meminta warganet untuk menghilangkan mas yang berpeci di belakangnya.

Tetapi, namanya juga netizen, tentu saja hasil editannya bikin ketawa geli. Penasaran kan bagaimana hasil editannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, minta mas di belakangnya hilang, 6 foto editan cewek ini hasilnya kocak, Selasa (11/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan hilang mbak nanti kangen, mending makin dekat aja

3 dari 7 halaman

2. Segera pulang mas, si mbak sudah menunggu

4 dari 7 halaman

3. Kalau hilang langsung lapor polisi aja mbak, biar cepat ketemu

5 dari 7 halaman

4. Nih mbak, masnya sudah hilang diganti dengan kembaranmu ya?

6 dari 7 halaman

5. Mending mbaknya aja deh yang hilang~

7 dari 7 halaman

6. Nah, biar adil dua-duanya aja deh yang hilang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.