Sukses

7 Foto yang Diambil pada Waktu yang Tepat Ini Hasilnya Keren Banget

Kumpulan foto bertiming pas ini unik abis.

Liputan6.com, Jakarta Menghasilkan foto yang bagus menjadi keinginan banyak orang. Apalagi bagi fotografer profesional. Hasil jepretan dengan peralatan canggih tentu akan mendukung hasil jepretan. 

Namun, momen-momen spesial bisa diabadikan lewat foto tanpa menunggu alat canggih atau menjadi fotografer profesional. Karena saat jepret kamera di tempat dan waktu yang tepat bisa menghasilkan foto yang keren.

Banyak momen sederhana tapi bisa menghasilkan foto yang luar biasa. Seperti kelakuan hewan atau kejadian alamiah lainnya. Bahkan terkadang saat mengabadikan momen perlu kemampuan waktu yang pas agar menciptakan foto yang menarik.

Kemampuan menemukan waktu yang pas akan membuat foto terlihat lebih hidup. Foto akan memiliki makna lain yang akan membuat kamu geleng kepala saat melihatnya.

Penasaran seperti apa hasil foto menarik yang diambil saat waktu yang pas? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brightside Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Manusia setengah kucing?

3 dari 8 halaman

2. Tubuh kucing seperti wig rambut

4 dari 8 halaman

3. Bak pria berkepala anjing

5 dari 8 halaman

4. Si Kucing ikut balapan lari?

6 dari 8 halaman

5. Jejak jet dilangit bak jalur rollercoster

7 dari 8 halaman

6. Elang terkam si anjing

8 dari 8 halaman

7. Patung menangkap pesawat terbang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.