Sukses

Hobi Traveling, Ini 6 Pesona Angela Gilsha Saat Main Air di Pantai

Jika menilik dari akun Instagram Angela Gilsha @angelagilsha nampaknya cewek 24 tahun ini suka banget traveling dan hobi ke pantai.

Liputan6.com, Jakarta Nama Angela Gilsha baru-baru ini menjadi sorotan, hal ini lantaran keluhan Angela di Instagram mengenai tangisan bayi di kabin pesawat yang ditumpanginya. Angela sendiri diketahui sering bolak-balik naik pesawat untuk kerja maupun traveling. Artis dan model kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994, Angela Gilsha memang selalu bisa curi perhatian netizen. Walau begitu Angela telah meminta maaf atas pernyataannya tersebut dan menyesalinya. 

Seperti kebanyakan publik figure lainnya, mantan kekasih Giorgino Abraham ini rupanya memiliki hobi traveling. Dirinya kerap berkeliling dalam maupun luar negeri dan membagikan momen bahagianya di media sosial. Selain destinasi keren yang dikunjungi Angela Gilsha, gaya atau outfit selama ia traveling juga selalu mencuri perhatian.

Jika menilik dari akun instagram Angela Gilsha @angelagilsha nampaknya cewek 24 tahun ini suka banget bermain air. Selain sering menghabiskan waktu untuk berenang di kolam renang dan curug, Angela juga sering sekali menghabiskan waktu di pantai. Berikut 6 pesona Angela Gilsha bermain air di pantai yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun media sosialnya, Angela kerap bagikan momen jalan-jalannya ke berbagai tempat, salah satunya liburannya di Pantai Kelingking, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Angela sering banget membagikan potret liburan ke pantai. Tenyata Angela suka banget bermain air di pantai, anak pantai banget ya.

4 dari 7 halaman

3. Sudah jauh-jauh datang ke Waikuri lake, Sumba, enggak afdol kalau tidak merasakan segarnya air di sana.

5 dari 7 halaman

4. Selain berenang Angela Gilsha juga suka banget dengan diving.

6 dari 7 halaman

5. Tak lengkap rasanya jika anak pantai tak bisa surfing ya. Selain diving Angela juga bisa surfing.

7 dari 7 halaman

6. Tampaknya Angela sudah banyak menjelajah pantai-pantai di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini