Sukses

Tarif 6 Toilet Umum Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Harus Mikir Keras

Harap perhatikan dulu sebelum masuk ke toilet umum.

Liputan6.com, Jakarta Toilet memang jadi kebutuhan khusus setiap orang. Namun, untuk menjaga agar toilet tetap bersih biasanya selalu ada peraturan tertulis supaya banyak orang melaksanakannya.

Zaman sekarang pun sudah tak perlu kesulitan lagi mencari toilet. Hampir di setiap tempat telah tersedia toilet umum. Toilet umum memang selalu identik dengan yang bau dan kotor. Namun keberadaannya harus diakui menjadi sangat vital bagi setiap orang.

Toilet umum sudah semakin mudah ditemukan di mana pun berada. Tak hanya di wilayah perkotaan, toilet umum saat ini juga dapat ditemukan di wilayah terpencil sekalipun bahkan di atas gunung juga telah tersedia beberapa toilet umum. Salah satu hal identik dengan toilet umum yakni tarif toilet yang biasa dibayarkan oleh pengunjung.

Biasanya di sana dituliskan berapa tarif untuk buang air kecil, besar dan mandi. Kalau normalnya Rp 1.000 untuk buang air kecil, Rp 2.000 untuk buang air besar dan kalau untuk mandi bisa lebih mahal lagi. Namun tak semua toilet memiliki tarif yang jelas, bahkan adapula yang bikin geleng-geleng kapala.

Berikut Liputan6.com rangkum tarif 6 toilet umum yang bikin geleng kepala-kepala terkadang harus mikir keras dulu, Senin (10/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tarif berlaku sejak bunyi cekrek pada pintu toilet

3 dari 7 halaman

2. Ayo buruan, lagi ada promo Lebaran di toilet ini nih

4 dari 7 halaman

3. Tidak menerima pembayaran uang elektronik apalagi kartu kredit, harus cash!

5 dari 7 halaman

4. Potongan 30% khusus bagi anggota dewan yang terhormat

6 dari 7 halaman

5. Tarif toilet versi studi banding keluar negeri, silakan terjemahkan sendiri

7 dari 7 halaman

6. Di toilet ini juga tersedia makan dan minuman serta motor Satria F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini