Lama Tak Muncul ke Publik, Kang Daniel Umumkan Akan Debut Solo

Oleh Loudia Mahartika pada 10 Jun 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 10 Jun 2019, 17:16 WIB
Lama Tak Muncul ke Publik, Kang Daniel Umumkan Akan Debut Solo

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar musik Korea atau K-Pop, tentu saja sudah tak asing dengan sosok mantan anggota Wanna One yaitu Kang Daniel. Meraih popularitas pasca mengikuti acara Produce 101 Musim ke-2, ia berhasil menempati peringkat satu yang meloloskannya debut bersama Wanna One.

Pasca berakhirnya kontrak Wanna One, Kang Daniel pun dikabarkan tersandung konflik dengan agensi yang menaunginya selama menjadi trainee. LM Entertainment dan Kang Daniel terlibat konflik kontrak.

Setelah hampir 5 bulan tak muncul di publik dengan kegiatan idolnya, Kang Daniel pada tanggal 9 Juni kemarin menyapa penggemarnya melalui Instagram live miliknya. Ia pun membawa kabar gembira bagi para penggemar yang telah menantinya.

2 of 3

Rencana Debut Solo

Sempat Tak Muncul Ke Publik, Kang Daniel Umukan Akan Debut Solo
Kang Daniel (Naver/ davichi)

Dilansir dari Allkpop oleh Liputan6.com, Senin (10/6/2019) Kang Daniel melalukan live Instagram dan membawa kabar baik. Live Instagram kemarin ini adalah kemunculannya pertama kali setelah konfliknya bersama LM Entertainment di jalur hukum.

Aku ingin menunjukkan wajahku dan menyapa kalian jika kalian lupa dengan wajahku. Adapun aku sedang kini sedang dalam tahap persiapan. Aku sedang mengerjakan musik dan aku berpartisipasi dalammenyusun serta menulis lirik juga. Aku bekerja keras untuk memberikan kalian musik yang bagus dan pesan yang bagus pula. Tolong menantikannya,” ucapnya dikutip dari Allkpop.

Selain itu, Kang Daniel juga memberikan alasannya bertahan hingga kini yaitu dukungan dari para penggemarnya. Ia berjanji akan kembali dengan project baru dan garapan musiknya yang baru pula.

3 of 3

Buat Agensi Sendiri

Sempat Tak Muncul Ke Publik, Kang Daniel Umukan Akan Debut Solo
Kang Daniel Wanna One (Naver/ Wanna One)

Untuk mendukung aktivitasnya sebagai idol untuk debut solo, Kang Daniel juga dikabarkan akan membuat agensi sendiri. Agensi tersebut bernama KONNECT Entertainment. Agensinya ini akan membantunya untuk mempersiapkan comeback dirinya.

Bulan lalu, pengadilan memutuskan mendukung Kang Daniel untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan LM Entertainment, sehingga memungkinkannya untuk melakukan kegiatan independen. Dilaporkan, Kang Daniel memulai persiapan untuk mendirikan agensi satu orang tak lama setelah putusan.

Lanjutkan Membaca ↓