Sukses

Akhirnya Lulus Kuliah, Wanita Ini Buat Foto Maternity Bareng Skripsinya

Semua mahasiswa pasti setuju kalau skripsi itu bukan sesuatu yang mudah.

Liputan6.com, Jakarta Demi menyelesaikan pendidikan di level perguruan tinggi, umumnya seorang mahasiswa harus menempuh beberapa tahap. Mulai dari menyelesaikan semua teori, magang, dan tugas akhir atau yang lebih dikenal dengan sebutan skripsi. Skripsi sendiri merupakan suatu karya tulis ilmiah berupa penelitian membahas sebuah fenomena atau permasalahan yang berkaitan dengan ilmu.

Semua mahasiswa pasti setuju kalau skripsi itu bukan sesuatu yang mudah. Apalagi saat disuruh mencari judul dan menghadapi banyak revisi pasti bisa bikin kamu susah tidur. Setelah beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto cetakan skripsi yang tebalnya mencapai 1.150 halaman. Kini ada lagi tingkah kocak mahasiswa yang merayakan kelulusannya dengan hal yang tak biasa.

Setelah bergulat dengan niat mengerjakan skripsi berbulan-bulan, pasti bahagia rasanya jika akhirnya skripsi bisa rampung dan lulus. Banyak cara untuk mengabadikan momen bersejarah dalam hidup itu.

Kebanyakan dengan mengabadikan dalam bentuk foto atau menyimpan skripsi tersebut. Seperti yang dilakukan Sarah Whelan Curtis, seorang mahasiswa pascasarjana berusia 26 tahun yang merayakan kelulusannya dengan cara yang super kreatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cara Merayakan Kelulusan yang Lain dari yang Lain

Sarah Whelan Curtis adalah mahasiswa dari Universitas Emory di Altanta, membuat heboh dunia maya dengan foto maternitynya, seperti yang Liputan6.com lansir dari Bored Panda, Senin (10/6/2019).  

Tak seperti maternity pada umumnya, maternity yang dilakukan Sarah justru kocak banget. Sarah berhasil jadi perhatian netizen dengan melakukan photohoot maternity atau photoshoot kehamilan setelah berhasil "melahirkan" tesisnya.

Postingan yang diunggah di akun twitternya ini, berhasil mencuri perhatian para netizen. Hinggal saat ini, tweet tersebut udah di-retweet sama lebih dari 66 ribu akun, dan dilike sama lebih dari 340 ribu akun. Georgia sendiri baru aja menyelesaikan tesisnya tentang epigenetics yang udah ia kerjakan selama 4 tahun belakangan.

Foto-foto maternity yang diunggah oleh Sarah, berhasil mendapatkan banyak perhatian dari netizen lantaran banyak orang merasa tahu betul bagaimana perjuangan menulis tugas akhir. Karena super lama hingga disamakan dengan kehamilan.

Sarah mendapatkan ide ini karena melihat banyak foto bayi baru lahir muncul di akun media sosialnya. Begini foto maternity barang skripsi yang telah Liputan6.com lansir rangkum dari Twitter @sarahwcurtis, Senin (10/6/2019).

3 dari 5 halaman

1. Selain terinspirasi dari foto bayi di media sosial. Sarah juga ditekan orangtuanya untuk segera menikah dan memiliki anak

4 dari 5 halaman

2. Caption unik di postingannya 'proses persalinan terlama' lengkap dengan tagar #phdlife.

5 dari 5 halaman

3. Selamat Sarah telah ‘melahirkan’ bayi yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini