Sukses

Minta Fotonya Diedit Biar Ada Pendamping, 6 Hasilnya Malah Bikin Tepuk Jidat

Editannya bikin tepuk jidat deh!

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang kekasih atau pun pacar merupakan keinginan seseorang. Tentu saja hal ini sangat wajar, karena setiap manusia pasti ingin merasakan dicintai dan juga mencintai. Kehadiran pendamping hidup atau kekasih tentu akan menambah kebahagiaan dalam hidup setiap orang. 

Adanya kekasih juga bisa membuat foto yang awalnya terasa sendiri, menjadi lebih cocok jika disertai pendamping. Sama halnya dengan wanita yang satu ini, merasa hampa karena tidak sosok lelaki di sampingnya. Wanita ini pun meminta warganet untuk mengedit fotonya. 

 

Netizen pun dengan sukarela membantu wanita berjilbab merah jambu tersebut agar ada sosok pendamping hidup di sampingnya. Namanya juga netizen pasti editannya nyeleneh semua! 

Nah, penasaran kan bagaimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tenang, selalu ada malaikat yang setia mendampingmu~

3 dari 7 halaman

2. Enggak cuma satu, langsung dua pendamping nih

4 dari 7 halaman

3. Sudah serasi kan kalau kayak gini?

5 dari 7 halaman

4. Sudah semakin bahagia belum?

6 dari 7 halaman

5. Gambarnya dulu aja, wujud aslinya nanti

7 dari 7 halaman

6. Kalau sama yang ini pasti mau kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.