Bocah Ini Rayakan Ulang Tahun Bertema Horor, Kostumnya Mirip Valak 'The Nun'

Oleh Heri Setiawan pada 09 Jun 2019, 17:30 WIB
Bocah Ini Rayakan Ulang Tahun Bertema Horor, Kostumnya Bikin Ngeri Namun Juga Lucu

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun menjadi salah satu momen yang spesial bagi sebagian orang. Momen bertambahnya usia ini menjadi hal yang dinantikan. Nggak jarang, orang-orang merayakan hari ulang tahun tersebut dengan berbagai acara bersama keluarga, teman-teman maupun kerabat dekat.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk merayakan ulang tahunnya. Beberapa memilih merayakannya dengan memberi reward kepada diri sendiri, sebagian lainnya memilih untuk merayakan ulang tahun dengan cara mengadakan syukuran kecil-kecilan dengan teman.

Namun, bagi sebagian anak-anak ulang tahun merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Selain banyak yang datang dan dapat kado yang beragam, momen ulang tahun biasanya dihiasi dengan tema-tema warna-warni yang disukai oleh anak-anak.

Tapi berbeda dengan seorang gadis berusia tiga tahun ini, ia mengadakan pesta ulang tahun yang terinspirasi oleh film horor 2018, The Nun. Bocah yang diketahui bernama Lucia ini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet karena mengadakan pesta ulang tahun dengan tema horor, meski nampak lucu tapi juga terlihat tampak menyeramkan.

Berikut Liputan6.com rangkum bocah rayakan ulang tahun bertemakan horror, kostumnya bikin ngeri namun juga tampak lucu, Minggu (9/6/2019).

2 of 3

Ulang tahun bertema film horor The Nun

Dalam foto yang di unggah oleh akun twitter @dreeaaxo_ memperlihatkan seorang bocah nampak sedang merayakan ulang tahunnya yang ke tiga. Bocah bernama Lucia ini justru memilih film horor The Nun yang menyeramkan sebagai tema dari pesta ulang tahunnya.

"Jadi itu adalah sepupu saya yang berulang tahun ke-3 dan bukannya memiliki tema normal, ia malah memilih ini," tulis Andrea.

Dalam pesta tersebut, Lucia berpakaian mirip biarawati, lengkap dengan riasan hitam putih yang menyeramkan, persis seperti biarawati iblis di film horor tersebut.

Lucia sendiri berdandan seperti hantu biarawati yang ada dalam film yaitu Valak yang nampak terlihat menyeramkan sekaligus lucu. Tidak hanya itu, disamping bocah tersebut juga terdapat boneka hantu valak lyang berdiri di sampingnya.

3 of 3

Viral di media sosial

Pesta ulang tahun bocah bertema horror ini viral di media sosial dan mendapat banyak perhatian netizen. Hal ini dinilai tidka lazim dan berbeda dengan gaya ulang tahun anak-anak biasanya.

Seperti dilansir dari BoredPanda, ibu dari bocah ini mengatakan bahwa keinginan anaknya tersebut didasarkan pada kecintaannya pada karakter Valak dalam film besutan Warner Bros Pictures tersebut.

Hingga sampai saat ini foto ulang tahun dengan tema horror ini kurang lebih sudah mendapatkan kurang lebih 150.000 retweet dan 500.000 like. Banyak netizen justru telah jatuh cinta pada Lucia kecil karena merayakn ulang tahun dengan cara yang anti mainstream yakni dengan memakai kostum Valak yang nampak lucu sekaligus menyeramkan.

Lanjutkan Membaca ↓