Sukses

Ingin Jadi Vampir, Pasangan Ini Rutin Minum Darah Manusia

Siapa yang tak tahu vampir? Legenda-legenda tentang vampir sudah sangat familiar di kehidupan sehari-hari orang-orang di belahan bumi manapun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu vampir? Legenda-legenda tentang vampir sudah sangat familiar dikehidupan sehari-hari orang-orang di belahan bumi manapun. Berbeda dengan hantu, vampir digambarkan seperti manusia yang terkenal karena menghisap darah manusia. Vampir sendiri adalah makhluk mitologi jahat yang berkeliaran pada malam hari untuk mencari orang-orang untuk dihisap darahnya.

Istilah vampir sendiri baru populer pada awal abad ke-18 setelah masuknya legenda vampir ke Eropa Barat dari daerah Balkan dan Eropa Timur. Di daerah-daerah tersebut juga terdapat legenda mengenai makhluk-makhluk seperti vampir, misalnya Vrykolakas di Yunani dan Strigoi di Rumania yang juga ikut meningkatkan kepercayaan vampir di Eropa.

Hingga sekarang keberadaan ada atau tidaknya vampir di dunia ini masih menjadi misteri. Tapi banyak orang yang menganggap bahwa vampir hanyalah sekedar legenda. Percaya tidak percaya ternyata sekarang ini vampir ada di dunia nyata. Sosok vampir di dunia nyata itu datang dari seorang pasangan asal Texas yang terobsesi dengan hidup ala vampir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terobsesi dengan Kehidupan Vampir

 

Logan South dan Daley Catherine ini adalah pasangan yang unik. Mereka terobsesi menjalani hidup sebagai vampir, pasangan ini 'hidup' dari meminum darah, seperti yang Liputan6.com lansir dari The Sun, Minggu (9/6/2019). Logan dan Daley juga mengaku merasa kesakitan saat terkena sinar matahari secara langsung layaknya vampir dilegenda.

Berbeda dengan dicerita legenda cara Logan dan Daley meminum darah bukan dengan berkeliaran dan menggigit manusia. Logan dan Daley memiliki cara yang berbeda untuk mendapatkan darah. Bukan dengan mengigit satu sama lain tapi biasanya Logan dan Daley menusuk jari mereka dengan jarum lalu menghisap darahnya sendiri. Logan dan Daley sendiri rutin meminum darah sebulan sekali.

Karena kesakitan jika terpapar sinar matahari secara langsung, biasanya Logan dan Daley akan tidur selama matahari terbit. Mereka akan mulai beraktivitas pada saat matahari terbenam. Biasanya yang mereka lakukan adalah mengunjungi kambing, kuda, serta anjing serigala, yang tinggal di peternakan mereka. Logan juga bekerja secara online dan juga di bar.

3 dari 3 halaman

Membentuk Komunitas

Logan dan Daley bahkan membentuk klub khusus bagi orang-orang yang sepemikiran dengan mereka. Dan kini klubnya telah beranggotakan 60 orang yang terobsesi dengan hidup ala vampir. Ia dan teman-temannya percaya bahwa mereka akan menjadi sakit atau bahkan mati, bila tidak hidup dengan cara seperti vampir.

Biasanya mereka juga berkumpul untuk berbagi pengalaman saat menjadi 'vampir'. Menurut Logan, menjadi 'vampir' bukanlah cara dia mendapatkan sensasi untuk dikenal banyak orang.

Vampir bukanlah sekadar main peran, tapi juga cara yang benar-benar dijalaninya untuk bertahan hidup. Logan mengaku sudah mulai menyukai rasa darah sejak 15 tahun lalu. Kini Logan dan Daley terkenal sebagai Raja Vampir dan Ratu Austin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.