Sukses

5 Seleb Ini Pekerjakan Banyak Asisten, Ada yang Sampai 20 Orang

Tidak hanya untuk membantu dalam rumah tangga, namun seleb ini pekerjakan asisten untuk menunjang aktivitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki aktivitas yang padat dan anggota keluarga yang cukup banyak, terkadang membuat beberapa seleb mau tak mau harus mempekerjakan banyak asisten untuk membantu aktivitas kesehariannya. Tak heran jika seleb Indonesia memiliki beberapa asisten rumah tangga yang tak sedikit.

Asisten ini pun tidak hanya membantu di rumah saja. Namun adapula asisten untuk membantu dalam pekerjaan sehari-hari selama beberapa seleb beraktivitas di luar.

Mungkin dalam keluarga pada umumnya, memiliki asisten rumah tangga hanya sebatas 1 sampai 3 orang. Namun beberapa seleb ini ada yang sampai memiliki 20 orang asisten.

Berikut deretan seleb yang miliki banyak asisten seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (9/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Syahrini

Siapa yang tak kenal dengan Syahrini di setiap penampilannya. Pasti selalu tampil maksimal dan cetar. Dengan gaya stylish, elegan dan pastinya dengan tampilan glamor ada orang-orang di baliknya.

Dengan jadwalnya yang padat dan juga tuntutan untuk tampil maksimal tersebut, Syahrini membutuhkan bantuan asisten untuk menangani macam-macam kebutuhan lainnya. Kabarnya Syahrini punya lima asisten hingga saat ini.

Syahrini pun pernah mengajak asisten rumah tangganya untuk berlibur ke Hong Kong atau memberangkatkan asistennya untuk umrah.

3 dari 6 halaman

Ashanty

Artis cantik Ashanty juga memiliki jumlah keluarga yang tidak sedikit. Selain kesibukannya tersebut, kini Ashanty juga rutin membuat konten untuk kanal YouTube.

Tentu pekerjaan yang banyak ini tidak dilakukan oleh Ashanty sendiri. Dirinya jelas punya asisten untuk membantunya menangani itu semua. Apalagi Ashanty juga tinggal di rumah yang tidak kecil melainkan seperti istana. 

Saat didatangi Nia Ramadhani beserta acara TV-nya, Ashanty diketahui memiliki 10 orang asisten. Hal tersebut sudah dikonfirmasi saat Nia menanyakan jumlah pastinya. Ashanty hanya berujar bahwa jumlah asistennya di bawah 20.

4 dari 6 halaman

Sule

Mungkin belum banyak yang tahu tentang asisten yang dipekerjakan oleh artis komedian Sule ini.

Sule diketahui memiliki rumah yang mewah yang tentu membutuhkan asisten rumah tangga tak sedikit. Siapa sangka ternyata Sule dibantu kurang lebih 17 orang yang bekerja di rumahnya itu. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang terdekat Sule yang belum mempunyai pekerjaan.

Melansir dari KapanLagi, Sule mengatakan,

"Ada 15, 17 lebih lah. Pokoknya yang kerja di sini mau kerja apa aja lah. Ada dateng yang baru, ada anak temen saya, banyak. Di sini ada yang jaga. Pokoknya mau kerja ya udah kerja semaunya," tandas Sule.

5 dari 6 halaman

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani, artis yang menjadi menantu dari keluarga Bakrie ini mempunyai tiga orang anak. Dan sekarang dirinya aktif menjadi host di acara TV. Nia pun aktif mengelola arisan Girlsquad untuk kumpul bersama, bakti sosial, dan juga sesi pemotretan. 

Istri dari Ardie Bakrie ini diketahui memiliki 15 orang asisten untuk membantunya beraktivitas sehari-hari, baik di rumah maupun dalam kesehariannya. 

 

 

6 dari 6 halaman

Nagita Slavina

Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang dikenal kaya dan sangat menyayangi asistennya. Pernah dalam konten YouTubenya memperlihat Nagita memberikan hadiah kepada asistennya untuk bebas belanja di sebuah toko branded.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini Nagita memberi kado bagi para asistennya. Mereka semua diajak pergi berbelanja di salah satu department store. Bersama-sama sebelum naik bis, Nagita mengabsen para asistennya. Ternyata jumlahnya ada sekitar 20 orang.

Asisten ini pun mulai dari yang mengurus urusan rumah tangga, membantu mengasuh Rafathar, sampai membantu produksi konten di kanal YouTubenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini