Sukses

7 Gaya Seleb Saat Lebaran Bersama Keluarga yang Kompak Abis

Deretan gaya seleb saat merayakan Lebaran bersama dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah satu bulan penuh berpuasa, momen lebaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama keluarga. Tak hanya berkumpul, tentunya juga saling maaf-maafan dan silahturahmi dengan sanak saudara. Hal serupa juga dilakukan oleh beberapa seleb Tanah Air di Indonesia.

Momen perayaan lebaran yang hanya satu tahun sekali ini menjadi momen seleb Tanah Air untuk tampil bergaya kompak bersama keluarga. Dengan pakaian senada keluarga seleb Tanah Air pun membagikan momen lebaran mereka. Yuk intip kekompakan para seleb Indonesia dan keluarganya! 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com tampilkan 7 gaya seleb saat lebaran bersama keluarga yang kompak abis, Minggu (9/6/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Syahrini dan keluarga besarnya dengan busana cokelat muda, Syahrini dan Reino merayakan lebaran pertamanya sebagai suami istri

3 dari 8 halaman

2. Perpaduan busana hitam, putih dan merah membuat keluarga penyanyi sekaligus aktor cantik Maudy Ayunda ini terlihat kompak.

4 dari 8 halaman

3. Potret keluarga besar penyanyi BCLsaat lebaran hari ke-2 dengan nuansa adat Melayu yang kental

5 dari 8 halaman

4. Tak ketinggalan, Maia Estianty dan ketiga putranya juga menggunakan baju hijau yang senada

6 dari 8 halaman

5. Krisdayanti dan Raul Lemos dan kedua putrinya dengan perpaduan warna biru dan abu yang membuat tampilan keluarga ini semakin berkelas

7 dari 8 halaman

6. Nikita Mirzani dan keluarganya tampil dengan busana putih untuk menyambut Hari Raya Idul fitri

8 dari 8 halaman

7. Penyanyi sekaligus presenter Ayu Ting-Ting memang selalu kompak, pada tahun ini Ayu menggunakan baju hijau muda dikombinasikan dengan warna abu yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini