Sukses

4 Tato Pakai Spidol Ini Bikin Ngakak, Kreatifnya Kelewatan

Ada-ada saja memang kreativitas orang zaman sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Tato dianggap sebagai suatu karya yang menarik untuk mengekpresikan diri di kulit. Tato ada yang bersifat permanen dan ada yang tidak.  

Namun apa jadinya kalau ada tato yang dibikin untuk lucu-lucuan dengan menggunakan spidol. Tentu bisa membuatmu ngakak sendiri. Karena kreatifnya orang yang bikin tato. Idenya ada-ada saja.

Dengan bermodalkan spidol, orang-orang ini membuat kreasi yang lucu dan tak terpikirkan sama sekali. Sehingga kreasi orang-orang ini bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak.

Penasaran bagaimana bentuk kreasi kreatif tersebut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kreasi kreatif orang yang hanya bermodalkan spidol bikin tato dan hasilnya bikin ngakak, Senin (3/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bak seperti sepatu

Ada-ada saja memang kreasi orang di atas. Dengan kocaknya, pria ini membuat kreasi dengan spidol di kakinya bak sedang memakai sepatu. Sepatu dibuat sedimikian rupa dengan arsiran spidol yang keren habis. Hasilnya sungguh unik dan menggelitik.

3 dari 5 halaman

2. Konyol, ada di ikan di wajah

Dengan bermodalkan spidol, wanita ini sukses membuat gelak tawa bagi siapa saja yang melihatnya. Dengan lucunya wanita ini membuat gambar ikan di wajahnya. Apalagi mulut ikan adalah mulut dirinya sendiri. Sungguh bikin ketawa geli wanita ini.

4 dari 5 halaman

3. Bentuk luka dianggap sebagai pedang

Terkadang memiliki luka di kulit agak kurang nyaman dilihat. Oleh sebab itu, orang ini membuat hal yang kreatif dengan kreasikan bentuk luka sebagai pedang yang dibawa oleh suatu karakter. Tentu kreativitas orang ini patut diacungi jempol karena mampu menyamarkan bentuk luka menjadi suatu pedang.

5 dari 5 halaman

4. Bak pakai pakaian formal

Kalau spidol di atas dipakai untuk mengerjai orang yang sedang tertidur. Kocak memang, saat kamu memiliki teman yang tega melakukan hal seperti itu. Dengan kocaknya, lelaki tersebut dicoret-coret dengan memakai spidol di tubuhnya. Apalagi coretan spidol tersebut bak sebuah pakaian formal lengkap dengan dasi. Sungguh menggelitik memang tingkah laku teman-teman orang di atas.

Itulah 4 kreasi kocak bak tato permanen. Menurutmu tato mana yang paling kocak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini