Sukses

Belum Berusia 25 Tahun, 4 Seleb Cantik Ini Sudah Sandang Status Janda

Perceraian dialami seleb-seleb cantik ini di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian memang menjadi topik yang hangat bagi publik. Salah satu hal yang paling menarik perhatian publik adalah kasus perceraian selebriti. Ya, kehidupan selebritis memang selalu menjadi sorotan publik.

Banyak seleb yang memilih cerai untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya. Bahkan di usia muda yang belum genap 25 tahun pun ada beberapa seleb yang memilih berpisah dari pasangannya.

Banyak alasan yang mendasari perceraian di usia muda para seleb. Misal adanya kekerasan rumah tangga, adanya orang ketiga hingga alasan-alasan lain. Hal-hal semacam itu membuat para seleb ini lebih memilih berstatus janda, daripada harus memaksakan hal yang membuat tidak nyaman.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 seleb bercerai sebelum berusia 25 tahun, Senin (3/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cita Citata

Pelantun lagu goyang dumang ini ternyata pernah menikah muda di umur 18 tahun. Pasangan Cita Citata bernama Galih. Namun pernikahan keduanya hanya bertahan 2 bulan dikarenakan suami menceraikannya. Cita Citata menikah Oktober 2012 silam.

3 dari 5 halaman

2. Ayu Ting Ting

2014 Menjadi tahun yang tidak mengenakan bagi Ayu Ting Ting. Pada tahun tersebut dirinya menyandang status janda setelah menggugat cerai Enji pada tanggal 27 Januari 2014. Pada saat itu umur Ayu Ting Ting baru 22 tahun. Alasan Ayu Ting Ting menggugat cerai ialah adanya orang ketiga.

4 dari 5 halaman

3. Baby Jovanca

Janda muda menjadi status Baby Jovanca setelah bercerai. Baby Jovanca menikah di usia sangat muda yakni 17 tahun. Ia menikah dengan pria berusia 32 tahun yang hingga sekarang namanya disembunyikan lantaran privasi. Dari pernikahan tersebut Baby dikarunia satu anak bernama Mohammad Zinedine Elyaz Ibrahim.  Setelah satu tahun menikah Baby memilih bercerai lantaran saat berumah tangga sering terjadi pertengkaran.

5 dari 5 halaman

4. Marshanda

3 Tahun menjadi umur pernikahan Marshanda dengan Ben Kasyafani. Pasangan yang menikah pada 2 April 2011 tersebut resmi cerai pada tahun 2014. Saat bercerai umur Marshanda 25 tahun. Banyak yang menyayangkan perceraian ini terjadi, karena sebelumnya, pasangan ini terlihat baik-baik saja dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini