Sukses

7 Potret Cantik Jessica Mila yang Dikabarkan Dekat dengan Al Ghazali

Jessica Mila dikabarkan dekat dengan Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir tersiar kabar mengenai kedekatan yang terjalin antara Al Ghazali dan aktris Jessica Mila. Meski keduanya kini tengah menjalani sebuah produksi film bersama, akan tetapi tak sedikit netizen yang justru menjodoh-jodohkan Al Ghazali dan juga Jessica Mila. 

Bukan kali pertama bagi Jessica Mila dan Al Gahzali bekerja bersama. Sebelumnya keduanya telah bekerja bersama untuk keperluan iklan. Kabar mengenai kedekatan antara Al dan Jessica Mila mulai berhembus sejak keduanya telah putus dari pacar masing-masing.

Bahkan Al sempat mengunggah foto bersama dengan Jessica Mila. Terbaru, keduanya pun nampak asik memainkan game bersama dan mengunggahnya di Instagram Stories Al Ghazali.

Rupanya kedekatan yang terjalin antara Al Ghazali dan Jessica Mila sebelumnya pun pernah dijodoh-jodohkan oleh para netizen. Kecantikan Jessica Mila ini lah yang disebut oleh netizen cocok bersanding dengan Al.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram Jessica Mila, Senin (3/6/2019), berikut ini potret cantiknya Jessica Mila yang dikabarkan dekat dengan Al Ghazali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jessica Mila sendiri kerap berpakaian santai

3 dari 8 halaman

2. Penampilan sederhana Jessica Mila tetap membuatnya cantik

4 dari 8 halaman

3. Ia pun kerap menggunakan makeup sederhana

5 dari 8 halaman

4. Wanita kelahiran 1992 ini pun kerap membagikan kegiatannya di akun Instagram pribadinya

6 dari 8 halaman

5. Ia pun kerap berlibur ke luar negeri

7 dari 8 halaman

6. Jessica Mila selalu mengunggah momen liburan di Instagram miliknya

8 dari 8 halaman

7. Kecantikan Jessica Mila memang patut dipuji nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.