Selain Ayu Ting Ting, 5 Seleb Ini Juga Pernah Diteror Orang Tak Dikenal

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 03 Jun 2019, 12:40 WIB
[Fimela] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut sekaligus presenter, Ayu Ting Ting baru-baru ini mengalami kejadian kurang mengenakkan. Pasalnya, kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat dilempari benda-benda tidak senonoh. Yakni celana dalam wanita dan pembalut bekas. 

Pada saat kejadian, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu sedang tidak berada di rumah. Ketika ditemui di kawasan Tendean, Jumat (31/5/2019), Ayu Ting Ting mengaku tidak mau membesarkan masalah tersebut. Ia hanya melaporkannya ke pihak berwajib.

Kendati demikian, ia berujar bahwa akan lebih berhati-hati lagi ke depannya. Diketahui, pelaku adalah seorang wanita tidak dikenal. Ayu lalu menyebutnya sebagai orang gila. Beruntung, tidak ada anggota keluarga yang terluka karena kejadian tersebut.

Kasus teror terhadap selebriti memang kerap terjadi. Tak hanya Ayu Ting Ting, beberapa nama selebriti juga pernah menggegerkan publik dengan kabar serupa. Bahkan, ada yang lebih parah karena menyangkut nyawa.

Kebanyakan teror datang dari orang tak dikenal yang merupakan haters atau hanya semata iseng. Lantas, siapa saja selebriti Tanah Air yang harus merasakan kejadian tidak mengenakkan tersebut?

Selengkapnya, berikut ini kisah 5 selebriti yang sempat diteror haters seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (3/6/2019).

2 of 6

1. Sarwendah dan Ruben Onsu

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu (Sumber: Instagram/ruben_onsu)

Pada tahun 2018 lalu, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dihadapkan dengan cobaan yang bertubi-tubi. Setelah dihantui oleh hal-hal mistis, rumah Ruben sempat dilempar batu yang berisi sebuah pesan ancaman yang kirim oleh oknum tak dikenal.

Terlebih, batu tersebut dilempar mengenai kaca kamar putrinya yang pertama. Alhasil, kaca kamar ditemukan dalam keadaan pecah. Saat itu, Sarwendah pun tengah hamil anak keduanya. Sontak hal tersebut membuatnya sangat parno.

3 of 6

2. Ashanty

Gaya Ashanty Saat Liburan Simpel nan Menawan
Ashanty (Sumber: Instagram/ashanty_ash)

Bisnis tempat makan milik Ashanty pun tak luput menjadi korban teror orang tak dikenal. Pasalnya, barang-barang berbau mistis ditemukan di salah satu restoran miliknya. Sejak itu, restoran milik Ashanty sering mengalami kejadian-kejadian di luar nalar manusia.

Beberapa ruangan di restoran juga dipenuhi dengan bau tak sedap. Aroma tersebut tentunya mengganggu para karyawan dan pembeli yang datang. Ashanty sendiri tak mengerti apa tujuan orang asing itu menaruh barang-barang aneh itu di restorannya.

4 of 6

3. Raffi Ahmad

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Sumber: Liputan6.com)

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu seleb yang punya banyak fans dan juga haters. Pada April 2018 lalu, suami Nagita Slavina itu juga pernah mendapat ancaman pembunuhan. Tepatnya beberapa hari sebelum film ‘The Secret Suster Ngesot Urban Legend’ dirilis.

Raffi mengaku enggan melaporkan ancaman pembunuhan yang ia terima ke pihak berwajib. Setelah kejadian tersebut, pengawalan di sekitar kediaman Raffi Ahmad pun semakin diperketat.

5 of 6

4. Jonathan Frizzy

[Fimela] Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy (Deki Prayoga/Fimela.com)

Seperti Raffi Ahmad, pesinetron Jonathan Frizzy juga pernah mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Anehnya, ancaman tersebut ditulis dalam sepucuk surat misterius dengan banyaknya angka nol di dalamnya.

Merasa terusik, Jonathan Frizzy akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Untungnya, pelaku segera ditemukan dan ditangkap yakni di Magelang, Jawa Tengah.

6 of 6

5. Franda

Franda
Franda dan Samuel Zylgwyn (Sumber: Instagram/frandaaa87)

Jika ke-empat selebriti di atas diteror oleh orang yang tak dikenal yang kebanyakan haters, berbeda dengan Franda. Presenter yang juga istri dari Samuel Zylgwyn itu justru mendapat teror dari penggemarnya.

Meski nyawanya tak terancam secara langsung, namun Ia sempat dibuat ketar-ketir menghadapi ulah fans misterius-nya. Pasalnya, setiap dirinya meng-update status di media sosial, tiba-tiba ada saja kejadian yang terjadi di rumahnya.

“Cuman pernah update  status 'batuk', eh tiba-tiba di depan pintu apartemen aku ada obat batuk. Pernah juga update 'laper pengen makan bubur', eh dibawain bubur beneran di depan pintu apartemen aku. Aku itu ngeri banget ya fans yang kayak gitu karena dia berarti tau aku ada di mana kan,” Ungkap Franda.

Lanjutkan Membaca ↓