Sukses

Diterima di Harvard University, Mikha Tambayong Tulis Pesan Menyentuh

Lolos tes masuk Harvard University, Mikha Tambayong tulis pesan untuk mendiang ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Maudy Ayunda yang sempat menjadi sorotan publik lantaran diterima di dua kampus bergengsi yaitu Harvard University dan Stanford University, kini giliran teman sesama artis yang sukses meraih pendidikan di kampus terbaik itu. Ya, kini giliran Mikha Tambayong membagi kebahagiaannya karena sukses menoreh prestasi di bidang pendidikan.

Mikha Tambayong berhasil diterima di salah satu kampus terbaik di dunia yaitu Harvard University. Jika Maudy Ayunda lebih memilih Stanford University, Mikha Tambayong tampaknya mantap untuk melanjutkan pendidikannya di Harvard, Amerika Serikat.

Artis kelahiran 15 September 1994 ini dipastikan lolos seleksi di Harvard University. Hal ini diketahui dari postingannya di akun Instagram pribadi miliknya yang dilansir oleh Liputan6.com, Sabtu (1/6/2019). Mikha Tambayong memosting sebuah foto dirinya bersama mendiang ibunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tulis Pesan Menyentuh di Instagram

Pada bagian caption ia menuliskan kalimat panjang yang berisi pesan menyentuh. Ia menuliskan bahwa ia sejak dulu telah memiliki mimpi untuk bisa menempuh pendidikan di kampus terbaik Amerika Serikat tersebut.

Selain itu ia juga menuliskan bahwa keberhasilannya bisa kuliah di Harvard, ia persembahkan untuk mendiang ibunya yang telah meninggal dunia pada 3 Maret lalu.

"Saya pernah menjadi seorang gadis kecil dengan mimpi-mimpi besar, hingga seorang malaikat ini menyerahkan hidupnya untuk fokus membantu saya memenuhi impian saya," sepenggal caption yang ditulis Mikha di Instagram miliknya dengan bahasa Inggris.

View this post on Instagram

I was once just a little girl with big dreams until this beautiful angel gave up her life to focus helping me fulfill mine. A little secret only we both shared, I’ve always wanted to know how it feels like to study at Harvard. One day at a time, she said. Pray, study hard, and you shall receive. On this day, I received the letter of acceptance to continue my study at my alma mater and leave to Harvard University for international classes. Mama, this is all you. I thank God for you and Dad everyday. And to everyone with dreams that might have seemed impossible, have the courage to start small AND most importantly, honor and love your parents at all times because their prayers can go a long way. 💙

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

3 dari 3 halaman

Dapat Banyak Ucapan Selamat

Unggahan rasa syukur dan bahagia Mikha Tambayong di Instagram pribadinya tersebut tentu langsung diserbu oleh para pengikutnya. Tak terkecuali teman-temannya sesame artis yang mengucapkan selamat kepadanya.

Congrats syg! Can’t wait to hang out,” tulis Maudy Ayunda.

Bangga!” tulis Morgan Oey.

Bacanya nangis.. YaAllah selamat ya Mikha” komentar dari Karina Salim.

Congratzzz seuss she must be so proud of u!! And we all do,” tulis Patricia Gouw yang juga ucapkan selamat pada Mikha.

Mikha, congratulation! Youre such an inspiring person, good luck!” ujar Pevita Pearce.

Aaawww congrats mik, proud of you,” tulis Tania Putri, lawan mainnya di Kepompong.

Masih banyak lagi beberapa artis lainnya yang turut bahagia dan mengucapkan selamat pada Mikha. Sekali lagi, selamat Mikha Tambayong!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini