7 Pria Ini Pernah Mengisi Hati Cinta Laura, Aktor hingga Penulis Naskah Film

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 01 Jun 2019, 11:20 WIB
Diperbarui 03 Jun 2019, 01:14 WIB
[Fimela] Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura jadi sorotan setelah foto dan video mesranya dengan sang kekasih, Frank Gracia tersebar di dunia maya. Foto dan video menghebohkan itu diunggah di akun Instagram pribadi Frank.

Diketahui dari ibunda Cinta Laura bahwa kini Cinta dan Frank telah putus. Beredarnya foto dan video mesra Cinta dan pria tersebut tentu saja membuat heboh dunia hiburan. Menurut pengakuan sang bunda di akun Instagramnya, foto tersebut merupakan editan.

Nah sebelum dengan Frank, Cinta Laura pernah dikabarkan dekat dengan beberapa artis Tanah Air ketika masih banyak menghabiskan waktu di Indonesia. Namun setelah Cinta berkarier di Amerika Serikat, Cinta mulai dekat dengan bule.

Berikut 7 pria yang pernah mengisi hati Cinta Laura seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/6/2019).

2 dari 8 halaman

Marcel Darwin

7 Pria Ini Pernah Mengisi Hati Cinta Laura, Keren Semua
Cinta Laura dan Marcel Darwin (Sumber: KapanLagi.com)

Pria pertama yang pernah menjalin hubungan dengan Cinta Laura adalah Marcel Darwin. Kala itu usia Cinta masih 14 tahun. Keduanya tidak menutupi hubungan mereka. Marcell kerap menemani Cinta pergi ke lokasi syuting.

Cinta keduanya hanya terjalin 9 bulan. Tidak diketahui penyebab putusnya dua sejoli itu. Namun setelah putus, Cinta bisa melenggang bebas bersama kawan-kawannya tanpa ada kecurigaan dari pacar.

3 dari 8 halaman

Al Ghazali

[Bintang] Al Ghazali
Al Ghazali

Pernah dalam suatu acara talk show acara televisi swasta pada tahun 2014, ada Al Ghazali dan Cinta Laura yang memamerkan hubungannya yang telah berpacaran. 

Namun kini tentu hubungan ini telah berakhir tanpa ada keterangan jelas kapan pasangan ini putus.

4 dari 8 halaman

Verrel Bramasta

7 Pria Ini Pernah Mengisi Hati Cinta Laura, Keren Semua
Cinta Laura dan Verrel Bramasta (Sumber: KapanLagi.com)

Cinta pernah mengakui dekat dengan putra sulung Venna Melinda ini pada tahun 2015. Dalam suatu wawancara, Cinta Laura mengakui memiliki hubungan khusus dengan Verrel. Cinta mengakui bahwa ia sangat nyaman ketika bersama Verrell, namun sayangnya hubungan mereka tidak berlanjut lebih lama lagi.

5 dari 8 halaman

Vincent Verhaag

7 Pria Ini Pernah Mengisi Hati Cinta Laura, Keren Semua
Cinta Laura dan Vincent Verhaag (Sumber: KapanLagi.com)

Setelah hubungannya dengan Verrel tak berlanjut, Cinta kemudian berhubungan dengan seorang bule yang bernama Vincent Verhaag yang berdomisili di Bali. Tak diketahui siapakah sosok dari Vincent Verhaag ini, namun hubungan keduanya pun tak bertahan lama.

6 dari 8 halaman

Irwansyah

[Bintang] Irwansyah
Irwansyah

Pernah beredar gosip bahwa Cinta Laura pernah dekat dengan Irwansyah setelah putus dari Acha Septriasa. Keduanya sama-sama tak mengakui menjalin asmara.

Keduanya juga sempat kepergok jalan bersama di sebuah mall yang menjadikan bukti bahwa keduanya sedang jalan. Cinta dan Irwansyah sama-sama membintangi sinetron 'Upik Abu & Laura'. Dalam sinetron tersebut keduanya dikisahkan saling jatuh cinta.

7 dari 8 halaman

Hunter Treacy

[Bintang] Cinta Laura dan Hunter Treacy
Cinta Laura dan Hunter Treacy (via Instagram/claurakiehl)

Bule asal Jerman bernama Hunter Treacy ini pernah menjalin hubungan dengan Cinta Laura. Diketahui bahwa Hunter merupakan seorang penulis naskah film asal Jerman.

Cinta pada waktu itu sempat membagikan potret kemesraannya di media sosial. Namun hubungan keduanya tak bertahan lama dan akhirnya putus.

 

8 dari 8 halaman

Frank Garcia

Manis nan Eksotis, Ini Sosok Pria yang Taklukkan Hati Cinta Laura
Selebritas Cinta Laura berofoto bersama pria yang diduga kekasihnya Frank Garcia saat berlibur di Puerto Riko. Teka-teki kisah asmara Cinta Laura dengan seorang pria berwajah Latin yang eksotis ini masih terus berlanjut. (Instagram.com/claurakiehl)

Frank Garciabaru-baru ini menjadi viral di media sosial. Diketahui bahwa Frank Garcia adalah mantan pacar Cinta Laura yang berasal dari Italia dan kini keduanya baru saja putus. 

Hubungan Cinta dan Frank ini sudah berjalan setahun lebih, keduanya juga kerap pergi liburan bersama.

Lanjutkan Membaca ↓