Sukses

6 Potret Kompaknya Cinta Laura dan Sang Mama, Bak Kakak Adik

Cinta Laura dan sang ibu saling mendukung satu sama lain

Liputan6.com, Jakarta Nama model sekaligus aktris Cinta Laura kini menjadi perbincangan hangat. Ya, hal itu lantaran tersebarnya foto dan video mesranya dengan sang kekasih, Frank Gracia di dunia maya. Foto dan video menghebohkan itu diunggah di akun Instagram pribadi Frank. 

Tak tinggal diam melihat foto sang putri tersebar di dunia maya, ibu dari Cinta Laura, Herdiana pun mengunggah foto Cinta dengan memakai hijab. Dalam unggahannya ia  memberikan doa perlindungan kepada sang buah hati.

"Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, di manapun dia berada," tulis Herdiana, Jumat (31/5/2019) melalui akun Instagram pribadinya @herdianak. 

Kini baik Cinta dan sang mama, kompak mematikan kolom komentar Instagramnya. Terlepas dari berita tersebut, kedekatan Cinta dang sang mama Herdiana memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Dalam beberapa kesempatan ibu dan anak ini terlihat kompak bersama. Keduanya pun juga kerap membagikan momen kebersamaannya. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram  @claurakiehl dan @herdianak, 6 potret kompaknya Cinta Laura dan sang mama bak kakak adik, Sabtu (1/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinta Laura dan sang mama selalu mengumbar kekompakan mereka di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun tak malu-malu menunjukkan rasa kasih sayangnya.

4 dari 7 halaman

3. Potret bahagia Herdiana, saat Cinta Laura lulus dari Universitas Columbia. Bahkan, ia meraih dua gelar sarjana sekaligus hanya dalam waktu tiga tahun loh!

5 dari 7 halaman

4. Dalam laman Instagramnya, mereka juga kerap pergi berlibur bersama.

6 dari 7 halaman

5. Saat Hari Ibu, Cinta juga mengucapkan Hari Ibu kepada sang Mama.

7 dari 7 halaman

6. Cinta dan mama dengan gaya rambut yang sama. Keduanya memang sudah terlihat kompak sejak dulu ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini