Sukses

Seniman Ini Sulap Batu Jadi Karya Seni, 7 Foto Hasilnya Menakjubkan

Liputan6.com, Jakarta Salah satu benda hasil bumi alias hasil alami yang sering dijumpai yaitu batu. Benda padat atau solid yang terbuat secara alami dari mineral atau mineraloid ini menjadi benda yang juga dibutuhkan oleh manusia.

Beberapa jenis sebagai bahan bangunan atau untuk kebutuhan berbagai hal seperti sebagai bahan bangunan, hiasan rumah dan sebagainya. 

Namun ternyata batu-batu di pinggir jalan yang kerap kali diabaikan justru menjadi objek yang sering digunakan oleh seniman satu ini. Seniman wanita ini justru kerap mengumpulkan batu-batu yang ia temukan di sembarang tempat dan menjadikannya hasil karya seni yang menakjubkan.

Dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Sabtu (1/6/2019) seorang wanita yang tinggal di kawasan Queenstown, Tasmania memulai proyek baru yaitu mengubah batu yang ia kumpulkan menjadi ‘mata manusia’.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lukis Batu-Batu Jalanan

Batu-batu itu disulap menjadi mata dengan cat warna-warni yang ia buat. Queenstown adalah kawasan tambang yang luas dan tentu saja banyak batu yang ditemukan di mana-mana. Sejak menyadari hal itu, ia mulai membuat proyek untuk komunitas seninya.

Berikut 7 foto batu-batu yang ia lukis dengan cat yang menghasilkan lukisan mata seolah hidup dan menakjubkan, dihimpun oleh Liputan6.com.

1. Hasil karyanya dipajang di sebuah galeri milik komunitas seni miliknya.

2. Batu di pinggir jalan pun dilukis olehnya

3. Skill melukisnya keren ya?

3 dari 4 halaman

Batu besar pun bisa digunakan

4. Tak cuma batu kecil, batu besar pun bisa jadi karya seni indah

5. Begini nih prosesnya

4 dari 4 halaman

Lukisan mata di batu yang keren abis

6. Ada yang ingin memilikinya?

7. Kini melukis pun bisa dari media apa saja, bahkan batu sekalipun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini