Sukses

Heboh Foto Mesra Cinta Laura Dengan Sang Kekasih, Ini 7 Potret Kemesraannya

Foto mesra Cinta Laura dan sang kekasih tersebar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cinta Laura baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Hal ini dikarenakan foto kemesraannya bersama sang kekasih yang bernama Frank Gracia tersebar luas di media sosial, pada Jumat (31/5/2019). Foto kemesraan yang tersebar di media sosial tersebut, diunggah langsung oleh kekasih Cinta Laura, Frank Gracia di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, foto yang diunggah oleh kekasih Cinta Laura tersebut terjadi dalam kurun waktu tiga jam saja. Dalam waktu tersebut, kekasih Cinta Laura mengunggah lebih kurang 10 momen mesra keduanya baik dalam video maupun foto.

Foto-foto yang tersebar di media sosial itu kontan saja membuat publik heboh. Pasalnya, foto yang beredar memperlihatkan kemesraan Cinta Laura dan Frank Garacia di atas ranjang. Bahkan salah satunya Frank Gracia terlihat merebahkan tubuhnya di pangkuan Cinta Laura yang sedang menutup tubuhnya dengan selimut putih. Momen kemesraan keduanya yang diunggah oleh kekasih Cinta Laura tersebut sontak mengundang perhatian banyak orang.

Sempat membuat publik heboh namun saat tulisan ini dibuat, akun Instagram @soyfrankgarcia telah dihapus. Bahkan Cinta Laura pun menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Selain itu, saat foto kemesraan antara Cinta Laura dan sang kekasih tersebar di media sosial, Ibu dari Cinta Laura pun mengunggah foto Cinta dengan memberikan doa perlindungan kepada sang buah hati.

"Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, dimanapun dia berada," tulis akun @herdianak di keterangan foto pada akun Instagramnya.

Berikut foto kemesraan Cinta Laura dan sang kekasih yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Foto mesra keduanya tersebar di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Akun pribadi sang kekasihlah yang mengunggah momen mesra keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya Frank Garcia diketahui sering mengunggah foto bersama Cinta Laura.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya kerap berlibur bersama.

6 dari 8 halaman

5. Baru-baru ini keduanya berlibur bersama ke Pulau Bali.

7 dari 8 halaman

6. Cinta Laura telah cukup lama menjalin kasih dengan Frank Garcia.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini