Sukses

7 Pesona Lee Joo Yeon, Cewek yang Digosipkan Berpacaran dengan G-Dragon

Mantan personel grup idola After School, Lee Joo Yeon kembali digosipkan berpacaran dengan G-Dragon.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel grup idola After School, Lee Joo Yeon kembali digosipkan berpacaran dengan G-Dragon. Kabar ini menyusul unggahan video di Instagram pribadinya yang langsung dihapus. Meski telah dihapus, beberapa orang berhasil mengabadikan video tersebut. Dalam video berdurasi 16 detik itu, terlihat Lee Joo Yeon dan pria bernama asli Kwon Ji-yong itu tengah asyik bermain filter foto.

Yang menarik perhatian, keduanya terlihat bak sepasang kekasih. Sontak video tersebut semakin meyakinkan publik bahwa Lee Joo Yeon tengah berpacaran dengan personel Big Bang.

Kendati demikian, tak sedikit penggemar Big Bang atau yang biasa disebut VIP melontarkan kritiknya kepada Lee Joo Yeon. Pasalnya, mereka menilai Lee Joo Yeon hanya mencari perhatian semata.

Sebelumnya, Lee Joo Yeon dan G-Dragon memang sempat dikabarkan tengah menjalin asmara. Rumor kencan tersebut muncul menjelang akhir tahun 2017 silam setelah sebuah video keduanya yang juga tengah bermain filter foto. Namun, agensi masing-masing segera membantah kabar tersebut. Tak lama setelah itu, yakni pada awal tahun 2018, kabar jalinan asmara Lee Joo Yeon dan G-Dragon kembali mencuat dengan beredarnya foto keduanya yang tengah berlibur di Hawaii.

Sayangnya, lagi-lagi kedua agensi membantah adanya hubungan khusus antara Lee Joo Yeon dan G-Dragon. Lantas, seperti apa sih sosok Lee Joo Yeon yang disebut-sebut sebagai kekasih G-Dragon? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 7 potretnya yang telah dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @jupppal, Jumat (31/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lee Joo Yeon terlihat menyatu dengan bunga cantik di belakangnya.

3 dari 8 halaman

2. Lee Joo Yeon berjalan-jalan dengan percaya diri meski tanpa make up.

4 dari 8 halaman

3. Gaya modisnya super oke, enggak sih?

5 dari 8 halaman

4. Lee Joo Yeon tampak imut meski mulutnya belepotan.

6 dari 8 halaman

5. Gaya sederhana Lee Joo Yeon saat jalan-jalan bersama anjing besarnya.

7 dari 8 halaman

6. Lee Joo Yeon tampil bling-bling dengan jaketnya itu.

8 dari 8 halaman

7. Meski hanya mengenakan kaus oblong, Lee Joo Yeon tetap cantik, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini