Sukses

5 Puisi Anak SD Ini Polosnya Bikin Susah Tahan Ketawa

Kocak banget deh puisinya.

Liputan6.com, Jakarta Semasa sekolah, pekerjaan rumah tentu tak pernah lepas. Dari banyaknya mata pelajaran, kamu pasti pernah diminta untuk membuat sebuah puisi? Karya sastra yang satu ini hingga kini memang masih menjadi bahan pelajaran yang menarik. 

Membuat puisi yang indah memang bukanlah hal yang mudah, karena terdapat pemilihan kata yang sesuai, rima ataupun majas yang mampu membuat puisi tersebut menjadi menarik untuk dibaca. Tapi lain halnya dengan deretan puisi di bawah ini, kepolosan bocah SD saat membuat puisi ini membuat kamu tak mampu menahan rasa tawa. 

Alih-alih menjadi puisi yang indah, deretan puisi karya anak SD ini berisi curahan hati mereka. Ditambah lagi, kata-kata sederhana yang mereka gunakan dijamin buat kamu sakit perut deh! Penasaran kan gimana puisinya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 puisi anak SD ini polosnya bikin susah nahan ketawa, Jumat (31/5/2019). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Yang buat bingung, yang baca juga ikutan bingung nih dik.

3 dari 6 halaman

2. Yang pasti ibuku bukan ibumu ya dik?

4 dari 6 halaman

3. Patut diapresiasi kejujuran adik satu ini!

5 dari 6 halaman

4. Si adik punya pesan terpendam buat kecoa nih

6 dari 6 halaman

5. Kucing enggak punya suami, karena kucing enggak menikah. Benar juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini