Sukses

5 Potret Cantiknya Model Lee Chae Eun yang Mirip Irene Red Velvet

Lee Chae Eun adalah model asal Korea Selatan yang punya paras mirip Irene Red Velvet.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar K-Pop pasti sudah tak asing dengan girlgroup Red Velvet. Grup wanita yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment ini memiliki 5 anggota yang memiliki paras cantik. Mereka adalah Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri.

Debut di tahun 2014, kepopuleran Red Velvet kini tak hanya dari asal negaranya saja tetapi juga telah menyebar ke seluruh dunia. Salah satu anggota yang punya penggemar banyak adalah sang leader, Irene. Pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini memang terkenal dengan parasnya yang cantik dan anggun.

Pesona Irene ternyata tak hanya dimiliki dirinya, pasalnya salah satu model asal Korea Selatan dianggap memiliki wajah yang mirip dengan leader Red Velvet itu. Ia adalah Lee Chae Eun. Model cantik ini mencuri perhatian publik Korea Selatan karena terlihat sangat mirip dengan Irene Red velvet.

Publik Korea Selatan pertama kali dikejutkan dengan visual Lee Chae Eun yang disebut-sebut mirip dengan Irene Red Velvet saat muncul di televisi dalam sebuah acara ragam berjudul Taste of Love 2.

Bahkan parasnya tersebut diakui oleh para pembawa acara tersebut. Untuk melihat bagaimana miripnya ‘kembaran’ Irene Red Velvet ini, Liputan6.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (31/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dari samping, Lee Chae Eun bak pinang dibelah dua dengan Irene Red Velvet

3 dari 6 halaman

2. Lee Chae Eun dan Irene sama-sama miliki tatapan yang tajam

4 dari 6 halaman

3. Sekilas mata mereka berdua juga terlihat mirip

5 dari 6 halaman

4. Walaupun bukan dari kalangan idol, Lee Chae Eun adalah model yang dapat sebutan top visual

6 dari 6 halaman

5. Mereka sangat mirip ya, setuju enggak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.