Sukses

Genap Menikah 5 Tahun, Ini 7 Potret Harmonis Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani

Menengok kebersamaan Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani yang telah terjalin lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Cawapres nomor urut 01, K.H. Maruf Amin. Pasalnya, hari ini, Jumat (31/5/2019) menandai hari jadi ke-5 pernikahan Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani.

Dengan demikian, Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani telah mengarungi bahtera rumah tangga selama lima tahun ini. Sejak mengajukan diri menjadi Calon Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin terus menjadi sorotan publik.

Terpilihnya Ma'ruf Amin sebagai cawapres Jokowi tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi sang istri. Wury Estu Handayani terlihat selalu mendampingi kegiatan Ma'ruf Amin, bahkan meski harus bertandang ke luar kota.

Pernikahan keduanya berlangsung setelah proses ta'aruf yang cukup singkat. Saat itu, Nyai Wury berstatus janda 2 tahun. Sementara itu, Ma'ruf Amin sendiri telah menduda 7 bulan usai istri pertamanya, Siti Churiyah, meninggal dunia.

Sosok Wury Estu Handayani sendiri dahulu adalah seorang perawat gigi yang bekerja di puskesmas. Dirinya adalah lulusan Akademi Kesehatan Gigi Poltekes. Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani terpaut usia 30 tahun.

Kendati demikian, keduanya selalu terlihat harmonis dalam setiap kesempatan. Dalam beberapa jepretan kamera, Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani tampak serasi ketika berdampingan.

Lantas, seperti apa potret kebersamaan Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani selama lima tahun ini? Selengkapnya, simak 7 potretnya seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @khmarufamin_, Jumat (31/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani saat mendampingi cucunya, Zaza bersepeda.

3 dari 8 halaman

2. Tak mau ketinggalan, sang cucu juga ikut menemani eyangnya saat kunjungan ke Banten.

4 dari 8 halaman

3. Ma'ruf Amin dan istrinya terlihat mesra ketika berkunjung ke Waiwo - Raja Ampat.

5 dari 8 halaman

4. Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani berlibur pada masa tenang jelang Pilpres bulan April lalu.

6 dari 8 halaman

5. Raffi Ahmad berkesempatan untuk berkunjung ke rumah KH Ma'ruf Amin di Situbondo.

7 dari 8 halaman

6. Ma'ruf Amin dan istri menceritakan kekagumannya tehadap Danau Toba.

8 dari 8 halaman

7. Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani kompak mengenakan baju putih saat Pemilu 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.