Sukses

7 Potret Noor Athalia, Putri Raul Lemos yang Beranjak Dewasa

Mengintip sosok Noor Athalia, putri kandung Raul Lemos yang jarang terekspos.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi kondang Krisdayanti beberapa waktu lalu menceritakan tentang putrinya yang berpuasa sehari penuh. Ariannha Amora Lemos berhasil untuk menjalankan ibadah puasa meski baru berusia 7 tahun. Sontak banyak orang yang kagum dengan pencapaian putri dari hasil pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos itu.

Selain Ariannha Amora Lemos, salah satu putri Raul Lemos juga mencuri perhatian. Ialah Noor Athalia, gadis cantik yang kini tengah beranjak dewasa. Noor Athalia mungkin saja hanya putri tiri Krisdayanti, namun dalam beberapa kesempatan, keduanya seringkali terlihat bersama.

Seperti diketahui, pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada tahun 2011 silam. Sejak saat itu, Krisdayanti harus rela bolak balik Jakarta-Dili demi membagi waktu karier dan rumah tangganya. Kendati demikian, Krisdayanti tetap bisa berbaur dengan anak-anak tirinya.

Noor Athalia sendiri adalah putri ke-empat Raul Lemos dan mantan istrinya, Shechah Sagran. Kini, dirinya tumbuh menjadi sosok yang modis. Melalui akun Instagram pribadinya, @athalia_03, Athalia kerap membagikan kesehariannya.

Penasaran bukan? Selengkapnya, simak 7 potret Noor Athalia yang beranjak dewasa, seperti Liputan6.com himpun dari Instagram pribadinya, Jumat (31/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gaya modis Athalia dalam balutan dress sederhana dan bunga yang disematkan di telinganya.

3 dari 8 halaman

2. Cantiknya Noor Athalia effortless banget, bukan?

4 dari 8 halaman

3. Bak remaja pada umumnya, Athalia juga suka nongkrong.

5 dari 8 halaman

4. Segarnya air kelapa muda tetap kalah dengan keceriaan Athalia.

6 dari 8 halaman

5. Athalia bergaya bak foto model profesional.

7 dari 8 halaman

6. Athalia tampil sederhana ketika tengah makan di luar.

8 dari 8 halaman

7. Kompaknya Athalia bersama kakak kandung dan kedua adik tirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.