Sukses

Selain Irish Bella, 3 Seleb Ini Umumkan Kabar Kehamilan di Bulan Ramadan

Kabar bahagia terkait kehamilan datang dari seleb-seleb ini.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (29/5/2019), Irish Bella dan Ammar Zoni mengumumkan dengan manis bahwa mereka akan segera memiliki momongan. Irish Bella dinyatakan mengandung buah cinta pengantin baru tersebut. Kehamilan Irish Bella diumumkan di media sosial @_irishbella_.

Pada postingan pengumuman kehamilan tersebut, terlihat Ammar Zoni tengah mencium kepala Irish Bella yang memegangi sebuat tes pack kehamilan. Tentu kabar hamilnya Irish Bella membuat publik merasa bahagia.

Selain Irish Bella, ternyata ada 3 selebritis lain yang umumkan kehamilan mereka di bulan Ramadan. Sungguh kabar yang sangat membahagiakan di bulan yang suci ini.

Penasaran siapa saja selebritis yang umumkan kabar kehamilan di bulan Ramadan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Awal puasa menjadi momen yang tak terlupakan bagi pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya pada tanggal 10 Mei 2019, mereka mengumumkan kabar kehamilan Paula lewat Shopee Live. Keduanya tampak bahagia ketika mengumumkan tak lama lagi akan segera memiliki momongan.

Kebahagian Baim Wong dan Paula Verhoeven makin lengkap ketika mereka akan dikaruniai anak kembar. Hal tersebut disampaikan oleh Zaskia Adya Mecca. Zaskia membocokan berita membahagiakan tersebut melalui postingan Instagram beberapa waktu lalu saat menjadi juri yang sama dengan Baim Wong dalam sebuah acara.

"Seneng banget ketemu bentaran sama yang super iseng dan selalu bikin suasana rame. Semoga si kembar bertumbuh dengan baik ya," tulis @zaskiaadyamecca memention @baimwong.

3 dari 4 halaman

2. Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Kabar bahagia juga dirasakan oleh pasangan atlet wushu, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Kabar bahagia kehamilan Lindswell diungkap dalam postingan media sosial Instagram @lindswell_k.

Lindswell mengunggah foto hasil USG bayi di kandungannya dan diberi caption tanda hati. Hal yang sama juga dilakukan sang suami yang mengunggah foto yang sama. Terlihat dari postingan-postingan tersebut mereka sangat bersyukur akan dikaruniai seorang anak. 

 

4 dari 4 halaman

3. Edric Tjandra dan Venny

Edric Tjandra isyaratkan kabar bahagia terkait kehamilan istrinya di media sosial Instagramnya. Edric mengunggah foto sepatu kecil yang digamit oleh dua tangan.

Postingan tersebut merupakan wujud syukur Edric Tjandra atas pemberian Tuhan. Sebuah isyarat kebahagiaan yang romantis dari pasangan yang menikah 18 Januari silam.

Tentu isyarat kehamilan istri Edric Tjandra membuat haru banyak orang. Masih terbayang-bayang dengan jelas kebahagiaan mereka saat hari pernikahan penuh haru di Bali. Belum habis rasa bahagianya, kini muncul kabar bahagia lain di bulan Ramadhan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.