Sukses

7 Pesona Novita Condro, Istri Kapten Vincent Raditya yang Modis Abis

Mengintip penampilan Novita Condro, istri Kapten Vincent Raditya yang super setia.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, pilot sekaligus vlogger Vincent Raditya diterpa kabar tidak sedap. Pasalnya, lisensi single engine-nya dicabut oleh Kemenhub pada Selasa (21/5/2019).

Menurut Budi Karya Sumadi selaku menteri Perhubungan, aksi zero gravity yang dilakukan Vincent Raditya dapat membahayakan penumpang. Terlebih ia melakukannya untuk konten YouTube-nya.

Namun, Vincent sendiri mengatakan bahwa dirinya hanya bisa pasrah dan ikhlas dalam menerima keputusan tersebut. Kendati demikian, pencabutan lisensi Vincent menuai pro-kontra di kalangan warganet.

Banyak orang mengutarakan ketidaksetujuannya karena mereka menganggap selama ini Kapten Vincent justru mengajarkan hal-hal positif khususnya terkait ilmu penerbangan. Kasus tersebut semakin viral setelah Lucinta Luna yang mengungkapkan dirinya pernah diajak kolaborasi dengan seorang pilot. 

Meski tak menyebutnya secara gamblang, banyak warganet yang menduga bahwa pria yang dimaksud adalah Kapten Vincent Raditya. Dalam Instagram Stories-nya, Lucinta Luna secara terang-terangan menolak ajakan kolaborasi tersebut dengan alasan keamanan.

Sontak istri Vincent Raditya, Novita Condro buka suara perihal pernyataan Lucinta Luna yang terkesan menyudutkan. Melalui akun Instagram pribadinya, Novita Condro menjelaskan kronologi terkait ajakan kolaborasi tersebut.

Novita menyatakan bahwa yang mengatur jalannya kolaborasi selebriti dalam vlog Vincent ialah managernya. Di samping itu, managernya hanya berusaha memenuhi permintaan warganet yang penasaran. Lantas, seperti apa sosok Novita Condro yang setia membela sang suami?

Selengkapnya, berikut 7 pesona Novita Condro istri Kapten Vincent Raditya yang super modis, seperti yang telah dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, @novitacondro, Kamis (30/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gaya Novita Condro yang modis abis membuatnya selalu tampak cantik saat difoto.

3 dari 8 halaman

2. Cantiknya Novita Condro mengenakan Hanbok, pakaian tradisional Korea.

4 dari 8 halaman

3. Bak anak remaja, Novita Condro berpenampilan hits saat di luar rumah.

5 dari 8 halaman

4. Mirror selfie menjadi salah satu gaya foto favorit Novita Condro.

6 dari 8 halaman

5. Meski sudah menjadi ibu satu anak, Novita Condro tetap terlihat langsing.

7 dari 8 halaman

6. Gaya Novita Condro saat berlibur di Korea Selatan menikmati musim dingin.

8 dari 8 halaman

7. Meski cuma memakai kemeja putih polos pun, Novita Condro sukses memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini