Sukses

Tampil Kenakan Hijab dan Gamis, Baby Shima Banjir Pujian

Pedangdut asal Negeri Jiran menghebohkan media sosial dengan fotonya yang berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut asal Malaysia, Baby Shima tengah menjadi perbincangan hangat. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Sule ini tiba-tiba berpenampilan berbeda dari biasanya. 

Pada Rabu (29/5/2019), pelantun lagu ‘Manis Manis Cinta’ itu mengunggah foto dirinya mengenakan hijab dan gamis berwarna senada. Dalam unggahannya itu, Baby Shima membubuhkan caption bertuliskan,

Ok nak belanja shima apa kat bazar harini? cuba komen nanti shima fikirkan nak ikut ke tak... Photoshoot HOTLINK,” Tulisnya.

Wanita yang akrab disapa Shima itu menanyakan kepada penggemarnya mengenai barang apa yang akan dibelanjakan di bazar. Alih-alih menjawab dengan serius, para penggemarnya justru memuji penampilan terbaru Baby Shima dalam balutan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir pujian dari warganet

Hampir semua komentar di kolom komentarnya dipenuhi dengan pujian yang dilontarkan oleh para penggemar. Bahkan beberapa menggombal karena terkesima dengan penampilan Baby Shima yang bikin adem.

Seperti yang dituliskan akun @floor88band,

Wow cantik ayaang bertudung.. mcm anak pak abu!

Serta akun @amanfathurrah yang meninggalkan komentar “Belanja hati baby shima boleh,

Tak hanya sampai di situ, banyak dari para penggemarnya yang menginginkan Baby Shima terus mengenakan hijab. Meski Baby Shima melakukannya hanya untuk sesi foto, nyatanya banyak penggemar yang ingin dirinya agar tetap berhijab.

3 dari 3 halaman

Pernah digosipkan dengan Sule

Sebelumnya, santer tersiar kabar bahwa Sule mempunyai kekasih baru yang dirumorkan lebih muda darinya. Setelah 6 bulan bercerai, nama Baby Shima muncul karena kedekatannya dengan Sule.

Beberapa waktu lalu, Sule terlihat semakin dekat dengan sang penyanyi dangdut. Kedekatan itu terlihat saat Sule tengah melakukan panggilan video dengan Baby Shima.

Baby Shima bahkan dengan manja meminta Sule untuk mengajarinya bahasa Sunda. Namun, nampaknya hubungan keduanya hanya sebatas sesama publik figur.

Pasalnya, komedian kondang tersebut kini justru lebih sering kedapatan bepergian bersama Naomi Zaskia. Meski sering terlihat bersama, namun mereka sama-sama tak mau membeberkan hubungan yang sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini