Sukses

Anniversary ke-24, Ini 7 Potret Perjalanan Rumah Tangga Inul Daratista dan Adam Suseno

Kilas balik perjalanan cinta Inul Daratista dan Adam Suseno.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, 24 tahun lamanya Inul Daratista membina keluarga bersama Adam Suseno. Hari ini, Rabu (29/5/2019), keduanya genap merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-24. 

Tentu saja banyak sekali cerita soal suka dan duka yang mereka alami saat mengarungi ombak rumah tangga. Seperti diketahui, Inul Daratista dilamar oleh Adam Suseno saat usianya baru 16 tahun.

Sejak saat itu, keduanya secara mantap melenggang ke jenjang yang lebih serius. Di usianya yang masih sangat belia, Adam dan Inul berusaha mencari uang sendiri dengan menjadi penyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

Bak pepatah 'berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian', pasangan yang menikah tahun 1995 silam itu akhirnya menuai kesuksesan. Kini, Inul Daratista disebut-sebut sebagai salah satu pedangdut sukses yang tajir melintir.

Bahkan, beberapa waktu lalu Ia membagikan kegiatannya membeli kebutuhan THR untuk para karyawannya. Tak tanggung-tanggung, barang-barang branded dipilihnya untuk membalas jerih payah karyawannya yang telah membantunya mencari uang.

Selain itu, belum lama ini, Inul dan Adam juga merayakan ulang tahun putra semata wayangnya. Yusuf Ivander Damares genap berusia 10 tahun pada 19 Mei lalu.

Meski baru dikaruniai satu anak, Inul dan Adam tetap terlihat harmonis dan adem ayem. Lantas, seperti apa perjalanan rumah tangga mereka hingga menginjak usia pernikahan 24 tahun ini?

Selengkapnya, simak ulas balik perjalanan cinta Inul Daratista dan Adam Suseno yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pernikahan Inul dan Adam pada tahun 1995 silam kabarnya hanya bermodalkan uang Rp 500 ribu.

3 dari 8 halaman

2. Inul dan Adam sempat tidak mendapat restu orangtua saat menikah.

4 dari 8 halaman

3. Inul Daratista mengikuti program bayi tabung demi punya buah hati.

5 dari 8 halaman

4. Momen saat tangis Inul pecah ketika putra kesayangannya disunat.

6 dari 8 halaman

5. Kini, mereka bertiga hidup bahagia meski hanya dikaruniai putra semata wayang.

7 dari 8 halaman

6. Yusuf genap berusia 10 tahun menjelang anniversary orangtuanya yang ke-24.

8 dari 8 halaman

7. Meski sudah membina rumah tangga puluhan tahun, Inul dan Adam tetap mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini