Potret Kucing Tak Ingin Tinggalkan Temannya yang Mati Ini Bikin Haru

Oleh Novita Ayuningtyas pada 29 Mei 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 29 Mei 2019, 16:17 WIB
Kucing

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal yang baru jika seekor kucing merupakan seekor binatang yang penyayang. Karena hal inilah banyak pula yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan. 

Selain itu, tingkah laku kucing pun terkadang bisa membuat gemas orang yang melihatnya. Bukan hanya tingkah lakunya saja, akan tetapi sifat kucing yang cukup manja terkadang membuat kamu susah untuk kesal.

Kucing sendiri tak hanya bertingkah manja dan sayang kepada sang majikannya. Akan tetapi tingkah manja dan sayang juga berlaku terhadap kucing dan hewan lainnya loh.

Seperti dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @BalqisSidiqia, Rabu (29/5/2019) tersebar sebuah potret seekor kucing yang tak ingin meninggalkan teman kucingnya yang telah mati.

2 of 3

Tetap berada di sampingnya

Foto yang diunggah oleh akun @BalqisSidiqia tersebut viral di media sosial. Dalam foto tersebut memperlihatkan seekor kucing yang terlihat telah mati dan telah dibalut dengan kain kafan. Bukan hanya itu saja, tetapi yang menjadi perhatian netizen ialah kucing belang yang terlihat tak ingin menjauh dari kucing yang telah mati tersebut.

Dalam foto tersebut juga memperlihatkan jika kucing belang terlihat menyayangi kucing yang telah mati. Ia juga mengelus kepala kucing yang telah mati dengan salah satu kakinya. Pada foto lainnya memperlihatkan jika ia tak ingin pergi dari sisi kucing yang telah dibalut dengan kain kafan.

3 of 3

Reksi netizen

Tentu saja aksi dari kucing tersebut mendapatkan perhatian netizen. Beberapa ada pula netizen yang salah fokus dengan kucing yang telah berbalut kain kafan. Akan tetapi tak sedikit pula yang sedih saat melihat foto tersebut.

"KAGA KUAT LIAT BEGINIAN MAU NANGIS AKUTUU" tulis akun @hanyabayangmu.

" Ak pengen nangis tapi pengen ketawa juga" komentar akun @paansibabi.

"Makanya jangan di temuin dia sama temennya yg meninggal" ujar langitbirulaut_.

"aku ngakak liat kucingnya di pocongin tp aku sedih juga liat kucingnya kaya gitu" tulis akun @indozmie.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by