Sukses

4 Potret Tom Holland Saat Promosi Film Spider-Man di Bali, Keren Banget

Kedatangan Tom Holland ke Bali memang mengejutkan fansnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tom Holland diketahui tengah melakukan kunjungan ke berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia. Hal ini menjadi kunjungan pertama kali bagi Tom Holland dan langsung membuat penggemar heboh. Selain Indonesia, Tom juga mendatangi beberapa negara di antaranya Italia, Meksiko dan Inggris.

Tom Holland datang ke Indonesia ternyata untuk melakukan promosi film Spider-Man di Bali. Bali sendiri memang merupakan destinasi wisata paling digemari oleh banyak warga dunia. Keindahan alamnya yang memukau hingga tempat-tempat asik untuk berjemur menjadi daya tarik tersendiri bagi turis asing.

Selain tempat berlibur, Bali juga menjadi tempat favorit bintang Hollywood menggelar pertemuan acara besar. Seperti yang dilakukan oleh pemeran Spider-Man, Tom Holland dan pemeran Thor, Chris Hemsworth. Para pria tampan itu mencuri perhatian publik. Kedatangan mereka menambah daftar seleb Hollywood yang berkunjung ke Bali.

Salah satu gaya Tom Holland yang menarik perhatian adalah saat ia berpose menggunakan piyama di tepi pantai serta bersama gadis dan pria Bali yang menggunakan pakaian adat. Berikut Liputan6.com rangkum 4 potret Tom Holland saat promosi film Spider-Man di Bali, Rabu (29/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tom Holland rupanya sedang melakukan pemotretan untuk promosi film Spider-man terbaru di Bali

3 dari 5 halaman

2. Dengan atasan berupa piyama berwarna biru navy, Tom Holland berpose bersama gadis Bali

4 dari 5 halaman

3. Tom Holland juga berfoto bersama penari dan pemusik Bali

5 dari 5 halaman

4. Momen Tom Holland saat jumpa pers bersama penggemar di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.